Harry Kane Cedera Mauricio Pochettino Mulai Panik dan Galau


Agen Bola Terpercaya – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku prihatin atas cedera pergelangan kaki yang dialami Harry Kane selesai membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan Bournemouth pada Minggu sebelas Maret 2018.

Baca juga : Menang Tipis 2 – 1 Lawan Eibar Zidane Akui Timnya Lemah

Sesudah melakukan duel dengan penjaga gawang Bournemouth, penyerang berkebangsaan Inggris tersebut digiring keluar lapangan pada menit ke-34 setelah mendapat benturan keras pada pergelangan kakinya

The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- sempat tertinggal gol di menit awal berkat eksekusi yang dilakukan oleh Junior Stanislas pada menit ketujuh. Walau demikian, empat gol menuju gawang Begovic disarangkan oleh spurs sukses bangkit dan.

Meski berhasil meraih kemenangan, tetapi sekarang Spurs tengah dicemaskan dengan cedera yang dialami Kane. Sampai saat ini masih belum diketahui secara tentu cedera apa yang dialami pemain berusia 24 tahun itu. Tetapi, Pochettino mengaku akan segera mendapatkan hasil diagnosa pada awal pekan ini.

“Aku khawatir sampai besok saya tak bisa mengatakannya lagi. Kami berharap ini bukan masalah gede baginya dan berharap ia siap untuk tim tersebut secepat mungkin,” terang Pochettino, sebagaimana diberitakan Soccerway, Senin (12/3/2018).

Berbicara mengenai kinerja yang dimiliki Son Heung Min Pochettino mengaku puas sekali dengan penampilan pemain berkebangsaan Korea Selatan ini. Son mencetak gol ke-11 dan ke-12 dalam pertandingan melawan The Cherries –julukan Bournemouth. Dia berharap kehadirannya bisa membantu klub di sela-sela cedera yang dialami Kane.

“Aku pikir dia mengalami musim yang fantastis. Musim terbaik yang dia miliki sejak dia sampai, saya sangat bahagia dan sangat bahagia untuknya, dia membantu tim untuk mendapatkan 3 poin,” tuntasnya.

Baca juga : Walau Menang Willian Belum Puas Dengan Hasil Tipis 2 – 1

Saat ini Tottenham Hotspur berhasil menempati peringkat ketiga dalam papan klasemen sementara Liga Inggris dengan enam puluh satu poin. Mereka berhasil menggeser posisi Liverpool dengan unggul 1 poin, setelah klub besutan Jurgen Klopp itu dikandaskan Manchester United dengan skor 2-1.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.