Hat-trick Morata Benamkan Gawang Stoke City


Agen Bola Terpercaya – Alvaro Morata meneruskan tren positif pada awal kariernya pada Chelsea dengan bisa membungkus hat-trick buat membantu The Blues menang telak 4-0 pada markas Stoke Citydalam partai lanjutan perserikatan utama Inggris, Sabtu (23/9) malam WIB.

Baca juga : Sempat Tertinggal RB Leipzig Akhirnya Bisa Ambil 3 Point Frankfurt

Tambahan 3 gol ini menghasilkan Morata sekarang telah mengoleksi enam gol asal enam partai liga. sementara satu gol Chelsea lain dicetak sang Pedro Rodriguez. Kemenangan akbar ini tidak mengganti posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen, mengingat Manchester City dan Manchester United juga memetik tiga poin di waktu bersamaan

Laga baru berjalan 2 mnt, pasukan Antonio Conte sudah berhasil membuka keunggulan. Morata lolos dari jebakan off-side saat mendapatkan umpan lambung Cesar Azpilicueta dari belakang dan dengan damai dia bisa menaklukkan Jack Butland. Gol ini sebetulnya bisa dicegah Bila lini belakang Stoke lebih terkoordinasi, namun kesalahan ini dapat dimaklumi karena mereka memang sedang krisis bek.0

Sayang, Stoke lagi-lagi membentuk kesalahan yg berujung pada gol ke 2 Chelea di mnt ke-30. Kali ini, Darren Fletcher yg sebagai kambing hitam. Capt The Potters itu mengontrol bola menggunakan dadanya, tetapi ceroboh waktu mengirimkan backpass karena mengarah kepada Pedro. menerima “assist” asal Fletcher, Pedro dengan sekali kontrol melepaskan tembakan keras yang tidak mampu dibendung Butland.

Stoke sebetulnya dalam beberapa kesempatan mampu mengurung pertahanan Chelsea, namun koordinasi pertahanan yg matang berasal N’Golo Kante dkk. membentuk tim tuan rumah kesulitan buat mengancam gawang Thibaout Courtois. Alhasil, skor 2-0 buat Chelsea tetap terjaga sampai turun minum.

di paruh ke 2, Stoke berupaya buat bangkit dan akhirnya mampu melepaskan tembakan sempurna target pertama pada laga ini melalui Xherdan Shaqiri. Tekanan Stoke terus berlanjut, tetapi sejumlah kesempatan gagal dimaksimalkan seperti saat Fletcher menyia-nyiakan kans emas pada pertengahan babak ke 2.

13 menit jelang bubaran, Chelsea sukses mencetak gol ketiga serta lagi-lagi sebab kesalahan Stoke, lebih tepatnya Glen Johnson. oleh bek kehilangan bola pada lini tengah sehingga Morata leluasa berlari kencang ke kotak penalti serta menaklukkan Butland dari sudut sempit. lima mnt berselang, sebuah skema permainan rupawan melahirkan gol keempat pada mana Morata sukses menyelesaikan kerjasama Fabregas-Azpilicueta buat mengemas hat-trick.

Seakan belum puas dengan gol solo-run rupawan dan hat-trick, Morata hampir saja mencetak gol keempat ketika tembakannya menyambut umpan Fabregas masih melebar tipis. pada penghujung laga, gol kelima Chelsea hampir tercipta tetapi Johnson berhasil menghalau bola tepat di garis gawang. di akhirnya, skor 4-0 tetap bertahan sampai laga usai.

Baca juga : Manchester City Permalukan Crystal Palace 5-0 Tanpa Balas

Susunan Pemain:

Stoke City (3-4-2-1): Butland; Johnson, Martins Indi, Pieters; Diouf, Fletcher, Allen, Ramadan; Shaqiri, Choupo-Moting; Jese.

Chelsea (tiga-4-3): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Bakayoko, Kante, Alonso; Willian, Morata, Pedro.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.