Heimir Hallgrimsson Senang Bisa Menang Lawan Indonesia 1-4


Bandar Bola Terpercaya – Tim Nasional (Timnas) Islandia mengaku senang bisa menjalani laga persahabatan menggunakan Timnas Indonesia pada Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Minggu 14 Januari 2018. Hal tadi disampaikan sang pelatih Heimir Hallgrimsson yg terkesima dengan publik Indonesia sebab sangat antusias menggunakan kedatangan mereka.

Baca juga : Liverpool Sukses Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Man City

“Kami sangat senang dengan respek yg didapat pada sini. tidak terkecuali bagi seluruh orang, jua menggunakan federasi pada Indonesia. Terima kasih jua atas dukungan yang diberikan pada Islandia selama kami di sini,” tutur Hallgrimsson, seusai pertandingan.

“Pengalaman yang indah terutama bagi pemain muda yang jarang menerima mnt bermain. Permainan yg bagus, di stadion yg cantik serta penonton sangat luar biasa. Jadi pertandingan ini akan sangat cantik bagi kami ke depannya,” tambahnya.

di pertandingan tersebut, Islandia pun sukses memenangi laga dengan skor akhir 4-1. Pemain mudanya yang berusia 20 tahun yakni Albert Gudmundsson berhasil mencetak hattrick yang dirancang pada mnt 45+2, 66 dan 71. yang akan terjadi itu pun membuat Hallgrimsson merasa puas.

Selain itu, instruktur berusia 50 tahun pula memberikan pujiannya pada Tim Garuda yang berhasil menyampaikan perlawanan pada galat satu peserta Piala dunia 2018 itu. dia bahkan merasa senang bisa menghadapi Indonesia yg mampu mengimbangi permainan anak asuhnya itu.

“Gol pertama Indonesia kentara merupakan kesalahan dari kiper kami. tapi seluruh orang mampu buat kesalahan. menurut saya pemain indonesia sangat baik dalam individu, dribel lebik baik. Fisik serta taktik pula lebih baik, akan tetapi kami bisa melihat babak pertama semua seimbang,” lanjutnya.

Baca juga : Tak Berprestasi di Barca Arda Turan Dibuat ke Liga Turki

“di babak ke 2 kami bisa melihat perubahan asal Indonesia, serta inilah yg kami cari. Kami ingin cari tim menggunakan standar yg lain sebab selama ini kami bermain dengan negara-negara Eropa, jadi kami mencari tim asal negara-negara mirip Asia, Afrika, serta Amerika  mirip kelompok kami pada Piala dunia,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > >

Comments are closed.