Hina Wasit Griezmann Terancam Senasib dengan CR7


Agen Maxbet – Atletico Madrid secara mengejutkan harus puas menggunakan akibat imbang 2-dua melawan tim kenaikan pangkat , Girona, pada duel pembuka La perserikatan Spanyol ekspresi dominan 2017/18, Minggu (20/8) dini hari WIB.

Baca juga : Marcos Alonso Bisa Jadi Pemain Andalan Chelsea Musim Ini

Atletico bahkan tertinggal 2-0 terlebih dahulu pada babak pertama dan semakin menderita Lantaran bintang utamanya, Antoine Griezmann, dikartu merah pada mnt ke-66. tetapi Los Colchoneros berhasil bangkit melalui gol Angel Correa dan Jose Gimenez.

khusus buat Griezmann, penyerang berusia 26 tahun itu terancam hukuman berat. Mulai asal skorsing 3 hingga lima pertandingan, plus hukuman akibat kartu merah yg diterimanya.

mirip dilansir Marca, pemain internasional Prancis itu sejatinya hanya mendapat kartu kuning sebab disebut diving. tetapi wasit laga, Juan Martinez Munuera, mengubahnya menggunakan kartu merah sebab Griezmann melontarkan hinaan padanya.

Eks Real Sociedad itu menghina Munuera dengan menyebut indera kelamin perempuan . sang wasit pun memasukkan laporan insiden itu di komite perserikatan buat ditindaklanjuti.

Sebelum ini bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga baru saja dihukum skorsing lima pertandingan sebab mendorong wasit usai menerima kartu merah pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017.

Antoine Griezmann menyebut kepindahan dirinya ke Manchester United bakal terasa “kotor” atau tak etis Jika benar-sahih terjadi pada ekspresi dominan panas ini mengingat Atletico Madrid sedang menjalani hukuman embargo transfer.

Griezmann memang terus diisukan bakal merapat ke Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir. tetapi potensi kepindahan itu dipastikan tertutup pada info teranyar panas ini sebab 2 alasan.

Pertama, penyerang Prancis itu baru saja memperpanjang kontraknya di Atletico hingga 2022. kedua, Atletico sangat membutuhkan tenaga Griezmann untuk demam isu depan karena klub mak kota Spanyol itu tak bisa menambah pemain baru pada sepanjang tahun ini dampak embargo transfer.

“aku memutuskan bertahan terutama sebab adanya larangan transfer. Atletico membutuhkan aku lebih berasal sebelumnya dan saya merasa harus buat bertahan. Akan terasa kotor cita cita rasanya Jika aku balik . Jika saya balik memakai cara tersebut, itu bukan karakter saya ,” istilah Griezmann kepada FourFourTwo, Rabu (5/7).

“Ini ialah murni keputusan aku . saya berbicara memakai Diego Simeone terkait situasi ini. kemudian kami menuntaskan segalanya [dengan menyepakati kontrak baru]. aku terlalu respek terhadap klub ini serta orang-orang di dalamnya karena mereka sudah menyampaikan segalanya pada aku ,” tutur eks penyerang Real Sociedad ini.

Meski demikian, Griezmann belum menutup pintu sepenuhnya buat hengkang di masa mendatang. Ditanya apakah tahun depan masih akan berseragam Los Rojiblancos, dia menjawab, “amanah saya tidak tahu. ekspresi dominan depan saya akan bermain buat Atletico serta pada aktualisasi diri mayoritas berikutnya kita lihat nanti.”

Baca juga : Kepindahan Neymar Jadi Trending Topik Dunia

Griezmann dilaporkan memiliki klausul buy-out pada Atletico sebanyak €100 juta dan bukan tak mungkin United akan mencoba mengaktifkannya pada trend panas tahun depan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.