Hughes Ungkapkan Keangkuhan Mourinho


Agen Bola Terpercaya – Manajer Stoke City Mark Hughes menyatakan, Jose Mourinho menolak bertajabt tangan sehabis pertandingan kontra Manchester United di bet365 Stadium, Sabtu (9/9) malam WIB, yang berakhir imbang 2-dua.

Baca juga : Claudio Sebut Sanchez Tak di Hargai Lagi di Arsenal

dua gol berasal Eric Maxim Choupo-Moting membawa The Potters menghentikan catatan start seratus % miliki The Red Devils pada isu terkini ini. 2 gol tim tamu dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Meski imbang, United tetap kembali naik ke zenit klasemen ad interim liga utama Inggris, unggul selisih gol dengan Manchester City.

Hughes dan Mourinho sempat “berselisih” saat pertandingan masih berlangsung. pelatih dari Portugal itu menuju area teknis tim versus dan beliau pribadi berpaling berasal mantan striker United tadi waktu peliut akhir berbunyi.

Hughes tidak mengetahui apa alasan Mourinho menolak berjabat tangan. Meski begitu, ia suka menggunakan permainan yang ditunjukkan timnya.

“[Jabat tangan] tidak terjadi. tampaknya aku terlibat dalam duduk perkara jabat tangan. saya tidak memahami persis mengapa beliau tidak ingin berjabat tangan. aku tidak merasa terdapat problem,” ujar Hughes pada BBC Sport.

“ada ketika ia datang ke kotak teknis saya dan aku meminta dia untuk keluar, tapi hanya itu. Mungkin itu yang membuat dia kesal.”

“Kami menghadapi tim terbaik pada liga utama, sesuai apa yang mereka tunjukkan sejauh ini. Kami tidak memebri mereka poly ruang serta segala yg aku minta asal para pemain buat dilakukan, mereka memenuhinya. Kami memiliki start yg sulit. Kami memberikan potensi serta kami suka menggunakan apa yang ada pada depan kami.”

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui, Stoke City layak menerima poin dengan bermain imbang dua-dua lawan timnya pada bet365 Stadium, Sabtu (9/9).

dua gol asal Eric Maxim Choupo-Moting membawa The Potters menghentikan catatan start seratus % miliki The Red Devils di demam isu ini. dua gol tim tamu dicetak Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Meski imbang, United tetap balik naik ke puncak klasemen ad interim liga utama Inggris, unggul selisih gol menggunakan Manchester City.

Mourinho mengakui jeda internasional berpengaruh terhadap performa timnya, akan tetapi dia konfiden United lebih layak memenangkan pertandingan ini.

“Ini ialah pertandingan yang sulit dengan alasan-alasan tidak sinkron. Pemain-pemain saya, setelah jarak internasional, adalah tak sama,” ujar Mourinho kepada BT Sport.

“Mereka tidak menampilkan performa di level normal, tapi kami ada pada pertandingan. Kami berjuang keras serta kami nyaris menang ketimbang kalah.”

“Stoke adalah akbar, kuat, serta perkasa di udara. mereka berjuang keras dan mungkin layak mendapat satu poin. Poin artinya poin. Ini bukan yang kami inginkan, akan tetapi poin ialah poin.”

Mourinho jua mengatakan pada BBC Sport: “tak, aku tidak puas dengan satu poin sebab kami artinya tim yg nyaris menang. aku harus katakan, ini adalah akibat yg harus diterima.”

Baca juga : Gol Hat-Trick Immobile Bersarang di Gawang Donnarumma

“Satu tim berusaha menang, satu tim berusaha menerima satu poin, akan tetapi mereka berjuang keras buat menerima poin itu. Mereka bertahan dengan cantik, mereka melakukan serangan pulang, serta bola-bola tewas mereka jua perkasa.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.