Ibrahimovic Akan Kembali ke United Januari Nanti


Agen Maxbet – Zlatan Ibrahimovic dikonfirmasi baru bisa kembali bermain secepatnya pada Januari 2018, demikian dipaparkan manajer Manchester United Jose Mourinho.

Baca juga : Ancelotti : Muller Tak Bisa Seperti Dulu Lagi

Ibra, yg sebelum ini diberi kontrak baru berdurasi satu tahun, sampai saat ini masih dalam termin penyembuhan cedera ACL yg ia dapati di akhir April kemarin.

Meski begitu, beberapa pihak mengklaim legenda Swedia tadi mampu menjalani comebackpada Boxing Day bahkan terdapat yang berani menyebut Oktober 2017 mengingat cepatnya dia memulihkan diri.

Mourinho sendiri mementahkan klaim tersebut dengan mengonfirmasi bahwa Ibra bakal dimainkan di paruh ke 2 musim, yang sekaligus membentuk United tidak akan belanja pemain baru pada bursa transfer animo dingin.

“beliau [Ibra] akan pulang pada Januari,” kata Mourinho setelah membawa timnya meraih kemenangan ketiga di perserikatan primer menggunakan mengalahkan Leicester City dua-0 pada Old Trafford, Sabtu (26/8) malam WIB.

“saat bursa transfer [musim dingin] dibuka dan klub-klub membelanjakan uangnya, kami tidak. Kami telah mendapatkan pemain yang berperan sangat krusial bagi kami animo kemudian. beliau tiba buat memberi kami kualitas tambahan pada paruh ke 2 kompetisi.”

Jose Mourinho menyentil suporter kandang Manchester United yang beliau nilai terlalu anteng di pertandingan kontra Leicester City, Sabtu (26/8) malam WIB.

dalam lanjutan liga utama Inggris matchday ketiga semalam, United yg bermain menyerang baru mampu mencetak gol pada pertengahan babak ke 2 lewat sontekan pemain pengganti Marcus Rashford, sebelum kemudian Marouane Fellaini mengunci skor jelang bubaran.

Meski menang, Mourinho menyebut suporter yg memadati Old Trafford justru kurang bersuara dan ia baru tahu bahwa ada poly penonton saat Rashford sukses mencetak gol pembuka.

“saya tidak melihat gol pertama,” buka Mourinho. “aku ketika itu berbicara menggunakan Jesse Lingard karena Lingard akan sebagai pemain pengganti berikutnya.

“saya melihat bola masuk ke gawang dan suporter berjingkrak kegirangan. Itu artinya kali pertama saya melihat aksi suporter [di partai tersebut]. Mereka sangat anteng.

“mudah buat mengetahui bahwa terjadi gol sebab di ketika itu aku menyadari bahwa stadionnya penuh,” tutup Mourinho.

Baca juga : Gol Hat-trick Dybala Menangkan Juventus Lawan Genoa

Adapun berkat kemenangan semalam, United arahan Mourinho semakin kokoh di zenit menggunakan koleksi sembilan poin.

Mereka akan pulang bertanding pada bulan depan dengan bertandang ke markas Stoke City sesudah jeda internasional.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.