Ibrahimovic Akan Perkuat United di Liga Champions 2018


Bandar Bola Terpercaya – Manchester United tampaknya mendapat warta cantik dengan akan segera balik bermainnya Zlatan Ibrahimovic selesainya sang striker masuk skuat 25 pemain buat putaran grup perserikatan Champions.

Baca juga : Gagal ke Juventus, Emre Can Tak Mau Perpanjang Kontrak Lagi

pada awalnya, Ibra diperkirakan akan absen sampai Januari mendatang sehabis mengalami cedera lutut yang cukup parah di pertandingan lawan Anderlecht di ajang perserikatan Europa di musim kemudian. Pemain asal Swedia berusia 35 tahun itu direkrut pulang sang United dengan harapan oleh striker bisa memperkuat tim pada paruh kedua musim ini.

Ibra berpeluang pulang bermain lebih cepat dari perkiraan menyusul namanya masuk ke pada skuat liga Champions.

Kehadiran Ibra masih dirasa penting mengingat mantan pemain Barcelona serta Paris Saint-Germain itu mampu mencetak 26 gol asal 48 penampilan pada isu terkini pertamanya beserta The Red Devils. lima asal gol-gol itu tercipta pada ajang liga Europa.

pada babak gerombolan , United akan menghadapi Basel, Benfica, dan CSKA Moskwa dengan laga sangkar serta lawatan pada tiga bulan ke depan. Pertandingan perdana ialah lawan Basel pada 12 September.

Striker Manchester United Romelu Lukaku menyatakan dirinya tak takut Jika harus bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic buat mengisi posisi inti di lini depan.

Ibra resmi memperpanjang masa pengabdiannya pada Old Trafford sebagai satu tahun lagi sehabis mengalami cedera lutut pada pertandingan lawan Anderlecht di liga Europa di isu terkini lalu. ad interim itu, Lukaku baru bergabung bersama tim di musim panas ini.

Meksi begitu, Lukaku jua menyatakan, dirinya antusias mampu bermain bersama Ibra dan membawa klub meraih gelar perserikatan utama Inggris pada trend ini.

“aku katakan pada Zlatan jika aku berharap beliau bisa balik . Kami membutuhkan kepribadiannya,” ujar Lukaku.

“beliau akan membawa banyak kualitas ke pada tim, dan membantu kami pada tujuan memenangi gelar.”

“saya tidak takutkan persaingan menjadi striker, atau Zlatan. Segala sesuatunya berjalan sangat rupawan buat aku di United. Pramusim pula indah serta itu membantu dalam poly mengetahui wacana para pemain sebelum tiba.”

“Manajer banyak membantu aku buat cepat adaptasi, jadi semuanya sangat positif. aku kini beserta seseorang pelatih yg ingin saya mainkan beserta buat waktu yg lama , sejak aku berusia 11 tahun. beserta dia, kita akan melakukan sesuatu yang khas.”

Baca juga : Wenger Berharap Fans Arsenal Bersabar

“untuk saya, semuanya ialah ihwal berkembang serta belajar pada karier aku , dan seluruh instruktur yang pernah saya bersamanya, membantu dengan itu.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.