Ibrahimovic Menyerah Kejar Chelsea


Agen Maxbet – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah menyerah membawa Manchester United untuk mengejar pemuncak klasemen sementara Chelsea karena perbedaan jarak selisih poin di kedua tim tersebut telalu lebar.

Seperti yang dilaporkan, saat ini Setan Merah sedang berada di peringkat kelima klasemen sementara EPL. Pasukan pelatih Jose Mourinho telah mengumpulkan sebanyak 53 poin dari total 28 pertandingan yang telah dijalani.

Dari poin yang berhasil mereka kumpulkan ini, mereka harus ketinggalan lima poin dari tim Manchester City yang kini berada di posisi keempat, namun City telah menjalani total 29 pertandingan.

Baca juga :  Evra Percaya Pogba Tak Akan Mudah Terpengaruh

Sementara bila dilihar dari Chelsea, mereka tetap berdiri dengan kokoh di puncak klasemen. Saat ini mereka telah mengoleksi 69 poin dari 29 pertandingan. Diperingkat kedua masih ada Tottenham Hotspur yang memiliki jumlah 62 poin dari jumlah pertandingan yang sama dengan Chelsea.

Menurut boomber United Ibrahimovic, untuk mengejar Chelsea dan Tottenham itu sudah tidak mungkin karena United memiliki ketinggalan poin yang cukup lebar.

Baca juga :  Luke Shaw Ingin Segera Tinggalkan MU Demi Gabung Di Tottenham

“Untuk posisi pertama dan kedua itu sudah terlalu jauh, Tetapi perlombaan ini sangat ketat dan bila Anda berhasil untuk memenangkan dua atau tiga pertandingan secara berturut-turut maka Anda di pastikan akan berada di tempat Liga Champions,” tegas Ibra.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.