Ibrahimovic, Pogba, dan Rojo Siap Jebolkan Gawang Newcastle


Agen Bola Terpercaya – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengonfirmasi 3 penggawanya, Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Marcos Rojo tersedia pada laga kontra Newcastle akhir pekan nanti. Bahkan, pelatih berpaspor Portugal itu mengungkapkan ketiga pemain tersebut siap dimainkan pada laga nanti.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Umumkan Bisa Gantikan Romelu Lukaku

jelas ini menjadi warta senang bagi Man United. karena, ketiga nama tadi adalah kunci kesuksesan The Red Devils –julukan Man United– musim lalu.

Terlebih bagi Ibrahimovic yg memang mempunyai kiprah sentral pada lini depan Man United isu terkini lalu. Mantan Capt Tim Nasional (Timnas) Swedia tadi merupakan top skor bagi klub yang berkantor pada Old Trafford dengan torehan 17 gol.

“Pemain telah bertahan di sini dan sudah sembuh asal cedera, bahkan keliru satunya yg mengalami cedera parah, mereka telah siap bermain,” kata Mourinho, seperti dikutip berasal situs resmi Man United, Sabtu (18/11/2017).

“Ibrahimovic, Ibrahimovic, serta Marcos Rojo. Ketiga pemain tersebut akan masuk ke daftar pemain buat pertandingan akhir pekan nanti,” jelas instruktur berpaspor Portugal tersebut.

Ibrahimovic sudah absen sejak laga kontra Anderlecht di leg II babak perempatfinal perserikatan Eropa demam isu kemudian. Mourinho pun mengaku senang anak asuhnya itu telah sembuh 100%.

“ia sudah sahih-sahih pulih. sekarang, Anda tidak boleh berharap bahwa dirinya akan siap buat berman 90 menit atau siap bermain pada pertandingan beruntun mirip yg dia lakukan sepanjang kariernya,” terperinci mantan instruktur Real Madrid itu.

sementara itu, Rojo juga telah absen sejak laga kontra Anderlecht di leg II babak perempatfinal perserikatan Eropa 2016-2018. Meski begitu, pemain berpaspor Argentina tersebut sudah tampil beserta tim U-23 Man United tengah pekan kemudian.

Baca juga : Sadio Mane Senang dengan Keberadaan Salah di Liverpool

Sedangkan soal Pogba, yang sudah absen semenjak partai pembuka penyisihan gerombolan A liga Champions demam isu ini kontra FC Basel, Mourinho berkata, “Anda dapat melihat menggunakan jelas Manchester United ekspresi dominan ini sebelum cedera Pogba dan setelah cedera Porgba. Sesederhana itu,” kentara instruktur berjuluk The Special One tadi.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.