Ibrahimovic Ungkap Guardiola Pelatih yang Tak Profesional


Agen SBOBET – tidak ada yang menyangsikan kemampuan manajer Manchester City saat ini, Josep Guardiola. Pasalnya, pada animo ini, manajer berkebangsaan Spanyol itu sukses membawa The Citizenstampil trengginas dan memuncaki klasemen sementara perserikatan Inggris 2017-2018.

Baca juga : Lionel Messi Janji Akan Jadi Argentina Juara Dunia 2018

Knedati begitu, nyatanya tidak semua pemain senang menggunakan cara kepemimpinan Guardiola. salah satu yg mengutarakan kekesalannya terhadap manajer yang akrab disapa Pep itu merupakan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya, atau lebih tepatnya pada 2009, Ibrahimovic serta Guardiola pernah bekerja bersama pada Barcelona.

menjadi striker yang terbukti haus gol beserta Inter Milan, kehadiran Ibrahimovic pada awalnya diperlukan bisa memperkuat lini serang Barca serta diplot menjadi striker utama Blaugrana. Ibrahimovic pun mengaku bahwa di enam bulan pertama, dia mengalami hal-hal yang menyenangkan di Barcelona.

Kendati begitu, di enam bulan berikutnya, perubahan rencana yg dilakukan manajemen Barca, membuat Ibrahimovic harus terpinggirkan berasal starting eleven. Ibra tak ragu mengungkapkan bahwa ketika itu Barca sedang mencoba mendongkrak Lionel Messi buat lebih banyak tampil dan menjadi bintang primer.

Ibra mengaku kesal dengan sikap Guardiola yang kerap membangkucadangkan dirinya. Pasalnya, ketika itu Ibra menilai bahwa dirinya sedang pada performa yg sama baiknya menggunakan Messi. Tadinya, striker berpaspor Swedia itu berharap supaya dirinya mampu dimainkan secara bergantian, namun nyatanya Guardiola justru selalu mengutamakan Messi.

“Enam bulan pertama merupakan sesuatu yang sempurna, lalu manajer mengubah sistem, seni manajemen, serta itu tidak bekerja menggunakan baik terhadap aku . saya pulang berbicara dengannya (Guardiola),” ucap Ibrahimovic, menyadur berasal Sky Sports, Kamis (14/12/2017).

“saya mengatakan: ‘saya percaya Anda mengorbankan beberapa pemain buat satu pemain, Messi.’ dia mengatakan: ‘aku tak berpikir ini adalah masalahnya, akan tetapi aku mengerti apa yang Anda maksud. aku akan mengatasinya, tidak problem, saya akan memecahkan seluruh persoalan.’ Maka aku pikir itu baik-baik saja,” lanjut Ibra.

“pada pertandingan berikutnya saya di bangku cadangan. saya tidak berkata apa pun, aku bekerja. Pertandingan ke 2 di bangku cadangan lagi. aku pikir dia memecahkan dilema dengan baik dan beliau tidak ingin berkata atau mengungkapkan kepada aku . Pertandingan ketiga pada bangku cadangan, kemudian pertandingan keempat  datang serta pada bangku cadangan lagi,” sambung striker bertubuh jangkung itu.

Baca juga : Menang Tipis 2 – 1 dari Al Jazira Madrid Finalis World Klub

“saya pikir ini sesuatu yang aneh. sejak saat itu dia berhenti bicara dengan aku , melihat saya. aku pergi ke dalam ruangan serta dia berjalan keluar. beliau bukan orang yang jelek, namun yang paling tidak dewasa yang aku temui karena pria seharusnya memecahkan masalahnya,” tuntas Ibra.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.