Iniesta Akui Barcelona Sedang Masa Istirahat Untuk Champion


Agen SBOBET – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, membeberkan faktor yg menyebabkan Blaugrana -julukan Barcelona- meraih yang akan terjadi imbang 0-0 waktu menjamu Getafe pada Camp Nou, Senin (12/2/2018) dini hari WIB.Pemain berpaspor Spanyol itu berkata kelelahan pemain menjadi faktor kegagalan meraih poin penuh di sangkar sendiri.

Baca juga : Manchester United Di Bantai Newcastle 1 – 0 Tanpa Balas

Kapten Barcelona itu mengaku bahwa para pemainnya telah bermain aporisma serta berusaha semaksimal mungkin buat bisa menjebol gawang Getafe. tetapi apa daya, kukuhnya pertahanan tim tamu dan kurang primanya kekuatan tim membentuk laga harus berakhir imbang 0-0.

Iniesta mengungkapkan bahwa tiga kompetisi yg telah mereka lalui di trend ini cukup banyak menguras energi. Terlebih di momen-momen ini, seluruh kompetisi akan mencapai puncaknya. pada komeptisi Copa del Rey, Barcelona kini telah mencapai babak final. di perserikatan Spanyol, mereka wajib mencari cara agar mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen. sementara di liga Champions akan memasuki babak 16 besar .

“Ini merupakan bulan-bulan sibuk pada animo ini dan kami diwajibkan buat melakukannya menggunakan baik di ketiga kompetisi tadi. terdapat kelelahan,” tutur Iniesta, mengutip dari Soccerway, Senin (12/2/2018).

“tapi Anda wajib selalu berusaha memastikan hal-hal seperti hari ini tidak terjadi (lagi). Kami wajib menganalisis permainan, mirip biasa, istirahat serta kembali bersaing pada akhir pekan depan (melawan Eibar),” tambahnya.

Iniesta juga mengakui bahwa rekannya Luis Suarez mirip kehilangan tajinya buat mampu mencetak gol. Padahal sejumlah peluang berhasil diraih Suarez, namun tidak terdapat satu pun gol yang berhasil dijebloskan pemain berpaspor Argentina itu.

“Kami berjuang buat bermain menggunakan kecepatan serta secara berkelanjutan. Getafe ialah tim yang tak nyaman buat dimainkan dan mereka tidak membiarkan Anda berada pada daerah itu buat menemukan sesuatu berkelanjutan,” lanjutnya.

Baca juga : Inter Milan Sukses Beri Kemenangan 2 – 1 Atas Bologna

“Pertandingan itu sulit serta itu terbukti tak mungkin (buat menerima pemecah solusi), meski kami sudah berusaha sampai akhir,” tutup pemain berusia 33 tahun itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.