Inilah Skuad Utama Timnas Inggris Saat Ini


Agen Bola Terpercaya – Melalui halaman resminya, Timnas Inggris mengumumkan skuat terbarunya buat hadapi kualifikasi Piala dunia 2018 hadapi Malta serta Slowakia, di 1 serta 4 September mendatang.

Baca juga : PSG Ikut Perebutan Seri untuk Kacaukan Barcelona

terdapat 2 debutan dalam 28 pemain yang dibawa pelatih Inggris, Gareth Southgate. Mereka merupakan gelandang Watford, Nathaniel Chalobah, serta bek Leicester City, Harry Maguire.

Southgate pun memberi alasannya adalah. “aku pikir penampilannya (Maguire) bersama Hull sangat gemilang. beliau sosok bek yg nyaman waktu mendapatkan bola. lalu, dirinya pun bisa menyesuaikan diri dengan sangat baik beserta klub barunya, Leicester.

“sementara itu Chalobah dan [Jordan] Pickford tampil luar biasa pada ajang Piala Eropa U-21 lalu. aku pikir keduanya layak mendapat satu kawasan di Timnas Inggris,” ucapnya.

Berikut daftar skuat terbaru Timnas Inggris:

Kiper: Joe Hart, Jack Butland, Jordan Pickford, Tom Heaton.

Bek: Ryan Bertrand, Aaron Cresswell, Gary Cahill, Phil Jones,Harry Maguire, John Stones, Michael Keane, Chris Smalling, Kieran Trippier, Kyle Walker.

Gelandang: Eric Dier, Nathaniel Chalobah, Jake Livermore, Jordan Henderson, Raheem Sterling, Alex Oxlade-Chamberlain.

Penyerang: Marcus Rashford, Danny Welbeck, Jesse Lingard, Dele Alli, Harry Kane, Jamie Vardy, Jermain Defoe, Daniel Sturridge.

Wayne Rooney telah mengumumkan keputusan buat purna tugas berasal tim nasional Inggris. Striker Inggris itu menutup karier internasionalnya menggunakan koleksi 53 gol pada 119 penampilan.

Striker Everton itu memberikan keputusannya pada instruktur Gareth Southgate kemarin (22/8). Southgate berniat memanggil Rooney ke dalam skuatnya, akan tetapi oleh striker menolak tawaran tersebut.

“Ini adalah keputusan yg sulit serta satu hal yg telah aku diskusikan menggunakan keluarga saya, manajer aku di Everton, serta mereka yg dekat menggunakan saya,” kata laki-laki berusia 31 tahun itu.

“Bermain pada Inggris selalu jadi hal spesial buat aku . Setiap kali saya dipilih sebagai pemain atau Kapten merupakan sebuah privilese serta saya berterima kasih pada seluruh yg sudah membantu aku .”

“saya yakin sekarang merupakan ketika yang tepat buat mundur.”

“Meninggalkan Manchester United artinya pilihan sulit, tapi aku tahu keputusan sempurna sudah didesain dengan pulang ke Everton. kini aku ingin mengarahkan segenap energi aku buat membantu mereka sukses,” ungkapnya.

Baca juga : Pique Yakin Messi Pemain Setia Barcelona

Southgate akan memberikan penghormatan personal atas kontribusi Rooney waktu oleh manajer Inggris mengumumkan skuatnya buat menghadapi Malta dan Slowakia.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.