Jamie Vardy Dianggap Terlibat Dalam Pemecatan Ranieri


Agen Bola Terpercaya – Pemain bintang milik Leicester City ini dilaporkan sempat terlibat soal pemecatan sang pelatih Claudio Ranieri yang pada tahun lalu telah berhasil membawa Leicester City memenangkan titel Liga Primer Inggris namun kini telah muncul yang membuat seluruh fans Leicester marah besar sampai – sampai pemain bintangnya pernah menerima ancaman pembunuhan.

Dalam sejarah sepakbola di Liga Primer Inggris, Ranieri berhasil mencatat sejarah baru dengan membawa The Foxes untuk pertama kalinya berhasil menjuarai pertandingan sepakbola Liga Primer Inggris tetapi dalam musim ini sang juru taktik asal Italia tersebut membuat performa buruk dan harus dipecat dari klub.

Baca juga : Eden Hazard Di Coret Dari Timnas Belgia

Terdapat sejumlah kabar yang menyebutkan bahwa striker Vardy terlibat menjadi salah satu pemain yang sangat mengharapkan pemecatan Ranieri dan kemudian ia langsung menjadi sasaran utama atas kemarahan fans yang mengancam keselamatan nyawanya beserta keluarga.

“Saya sudah mencoba untuk mengabaikan kabar tersebut, namun pada suatu hari ketika rumor beredar banyak orang yang mencoba untuk mengganggu keluarga saya ketika berkendara bersama dengan anak-anak saya maka itu bukan hal yang bagus. Itu sudah pernah terjadi kepada saya berulang kali. dan itu sangat mengerikan.”

Sang penyerang yang kini telah berusia 30 tahun tersebut pun berusaha untuk meyakinkan semua pembencinya dengan menyatakan dirinya sama sekali tak terlibat dalam pemecatan sang juru taktik Claudio Ranieri yang banyak berjasa untuk Leicester City.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.