Jamu Genoa Juventus Hanya Mampu Menang Tipis 1 – 0


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Juventus terus menjaga harapan mereka menjuarai liga Italia 2017-2018 usai menaklukkan Genoa pada lanjutan pekan ke-21 dengan skor tipis 1-0. Bertindak menjadi tuan tempat tinggal , Juve sebenarnya mempunyai relatif poly peluang buat bisa dijadikan gol. namun begitu, nyatanya hanya Douglas Costa saja yang mampu melesakkan bola ke dalam gawang Genoa.

Baca juga : Liverpool Tunduk 1 – 0 Pasca Bertamu di Kandang Swansea

Pertandingan dimulai dengan serangan yg lebih dulu dibangun oleh kubu Juventus. Baru memasuki mnt ketiga, klub berjuluk La Vecchia Signora itu telah langsung menebar ancaman. adalah Miralem Pjanic yang melepaskan tendangan keras kaki kanan berasal luar kotak penalti. tetapi sayang, bola masih melambung pada atas mistar gawang.

Gagal pada kesempatan pertama nyatanya tidak menghasilkan Pjanic menyerah. di mnt kedelapan, gelandang berasal Bosnia itu balik melakukan percobaan tendangan berasal luar kotak penalti. Kali ini bola memang telah mengarah ke gawang, namun si kulit bulat masih mampu diselamatkan oleh penjaga gawang Genoa, Mattia Perin.

Gol yg dinantikan kubu tuan tempat tinggal baru tercipta di menit ke-16. Berawal asal Mario Mandzukic yg melepaskan umpan cantik, bola pun diterima menggunakan baik oleh Douglas Costa pada dalam kotak penalti. berasal jarak yang sangat dekat dengan gawang, Costa pun melesakkan tembakan yg tidak bisa dibendung ke arah kiri bawah gwang. Skor 1-0 buat keunggulan Juventus.

Tertinggal satu gol membuat Genoa menjadi lebih berani melakukan agresi guna mencari gol penyeimbang. aneka macam upaya pun mereka lakukan demi mampu menyamakan skor. mirip yg dilakukan Diego Laxalt pada menit ke-29. Tendangan kaki kirinya dari luar kotak 16 masih melambung pada atas gawang Juventus.

di sisi lain, Juventus jua tidak mau kalah. Bagi skuad asuhan Massimiliano Allegri itu satu gol masih belum relatif serta berusaha lagi menciptakan gol-gol lainnya. mirip yang dilakukan Gonzalo Higuain di menit ke-40 kala melepaskan tendangan kaki kanan. namun sayang, tendangan tersebut masih dapat diblok.

Babak pertama pun berakhir menggunakan kunggulan 1-0 untuk Juventus. Memasuki babak ke 2, Genoa justru yang kini mengawali agresi lebih dulu. di menit ke-46, tim tamu sudah langsung mendapat tendangan bebas usai Blaise Matuidi melakukan pelanggaran. tetapi, Armando Izzo yg menjadi eksekutor masih belum dapat membentuk gol dari peluang tendangan bebas tadi.

Memasuki mnt ke-57, giliran kubu tuan tempat tinggal yang balas mengancam pertahanan versus. Alex Sandro melepaskan tendangan asal sisi kiri kotak penalti Genoa. Alih-alih mengharapkan bola masuk ke dalam gawang Genoa, si kulit bundar sepakannya justru melebar ke sisi kanan gawang.

Baca juga : PSG Bidik Paulo Dybala dan Alex Sandro 2 Sekaligus

Jual beli agresi terus terjadi pada sepanjang babak kedua berlangsung. namun begitu, sampai wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan, tak terdapat lagi gol yang tercipta. Juventus pun menang menggunakan skor tipis 1-0.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.