Jarang Mainkan Lindelof Mourinho Disemprot Janne Andersson


Agen Maxbet – instruktur Swedia Janne Andersson mengaku prihatin dengan situasi galat satu anak asuhnya, Victor Lindelof, yang minim menerima kesempatan bermain pada Manchester United. Diboyong senilai €35 juta berasal Benfica di trend panas kemarin, tenaga Lindelof ternyata jarang dimanfaatkan sang Jose Mourinho. oleh bek sentral bahkan belum sekali pun tampil di liga utama Inggris 2017/18 selesainya hanya menjadi deputi bagi Eric Bailly dan Phil Jones.

Baca juga : Munchen Akan Melawan PSG yang Memiliki Kapten Neymar

menjadi pelatih Lindelof pada level timnas, Andersson tentu menyadari bahwa situasi ini tidak ideal, bukan cuma bagi sang pemain sendiri namun juga bagi timnas Swedia.

“aku tidak mampu berbuat apa-apa untuk dirinya serta ini membentuk aku frustrasi,” katanya pada P5 Sthlm, Selasa (26/9).

“Tentu saja aku ingin seluruh pemain kami [di timnas Swedia] bermain sebesar mungkin [bersama klubnya] dan di level dengan tinggi mungkin. Situasi ini tentu sedikit disayangkan. tetapi kita lihat nanti karena dia sudah mulai bermain pada beberapa laga. Semoga dia bisa segera menjadi pemain reguler,” imbuhnya.

Sejauh ini, Lindelof baru melakoni tiga partai kompetitif, masing-masing pada Piala Super Eropa, perserikatan Champions, dan Piala liga. Bek berusia 23 tahun ini diperkirakan akan balik tampil waktu United menantang tuan tempat tinggal CSKA Moskwa dalam partai lanjutan perserikatan Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Victor Lindelof mengaku bahagia dengan awal kehidupannya di Manchester United, meski gagal menerima mnt bermain di tiga pertandingan pertama perserikatan primer Inggris ekspresi dominan ini.

Lindelof, 23, didatangkan asal Benfica €35 juta dengan ikatan kontrak empat tahun tahun, namun ia masih tergeser asal starting XI Lantaran Jose Mourinho memercayakan Phil Jones dan Eric Bailly, yg membantu Setan Merah meraih yang akan terjadi sempurna di awal isu terkini.

Pemain internasional Swedia ini tidak mencemaskan minimnya kesempatan bermain waktu ini karena dia masih perlu adaptasi di Inggris, akan tetapi beliau menargetkan tempat utama buat jangka panjang.

“Ini indah,” istilah Lindelof kepada VNL waktu ditanya soal start-nya pada United.

“Periode awal sangat penting buat tahu ihwal klub ini serta semuanya, seluruh pemain, pelatih dan sistem. Jadi, ini ketika yang sangat krusial untuk aku .

“Tentu Anda selalu ingin main, akan tetapi persaingan pada sini berat dengan para pemain yang sangat bagus, jadi kita akan lihat apa yg terjadi. akan tetapi tentu saja Anda selalu ingin main.”

Lindelof juga menikmati kehidupannya di bawah komenado Mourinho dan berharap ia akan mengalami peningkatan menjadi pemain menggunakan arahan manajer yg memenangi 2 titel liga Champions itu.

Baca juga : Jurgen Klopp Merasa Kehilangan Suport dari Fans Liverpool

“Kami ngobrol bersama, dia instruktur yg sangat mengagumkan serta saya pikir aku akan berkembang pada bawahnya.”

Ditanya soal keputusan Mourinho yg sejauh ini tidak memainkannya, Lindelof berkata: “aku tidak tahu. saya baru datang di klub ini, saya terdapat pada sana kurang berasal 2 bulan. Jadi ini ialah sebuah proses. Latihan pekan kemudian berjalan sangat baik serta aku merasa lebih mampu menyatu.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.