Jordan Pickford Idolakan Joe Hart dan Ikut Cara Mainnya


Agen SBOBET – Kiper Everton, Jordan Pickford, menyampaikan bahwa beliau terinspirasi terhadap Joe Hart sesudah melakukan debutnya bersama Timnas Inggris melawan Timnas Jerman pada Sabtu 11 November 2017 dini hari WIB.

Baca juga : Romelu Lukaku Banggakan Bisa Cetak 2 Gol ke Gawang Meksiko

Pickford terkesan menggunakan akibat imbang 0-0 yg diraih Three Lions –julukan Timnas Inggris- saat berhadapan dengan juara global. Keberhasilannya mengawal gawang Inggris, membuatnya menjadi pilihan nomor satu skuad Gareth Southgate animo ini.

Meski ketika ini mimpinya buat menjadi kiper pilihan pertama negaranya telah menjadi kenyataan, namun Pickford menegaskan bahwa dia masih menjadi wakil Joe Hart yg terlebih dahulu menjadi kiper primer Three Lions.

“Ini ialah sebuah mimpi yang sudah menjadi kenyataan. Tumbuh menjadi kiper muda dan melewati seluruh gerombolan usia. seperti yg sudah saya katakan sebelumnya, ada jalan bagi para pemain belia buat menjadi yang terbaik menggunakan semua cara serta siasat brilian yg dimiliki,” tutur Pickford, menyadur berasal Sportsmole, Minggu (12/11/2017).

“aku perlu tampil pada level klub serta terus memberikan penampilan terbaik saya. sehabis pertandingan pada Selasa, aku akan kembali ke kawasan pembinaan Everton, Joe Hart merupakan idola aku yg tumbuh mengingat jalur yang sudah dia jalani. yang jelas aku akan terus menatap Joe,” tuntasnya.

Kiper West Ham United, Joe Hart, mengaku siap menghadapi laga kontra Liverpool di sangkar sendiri, London Stadium, Minggu 5 November 2017 dini hari WIB. Menurutnya pertandingan tersebut akan sebagai laga yang sulit bagi mereka.

“Tampil melawan Liverpool di kandang akan selalu sebagai pertandingan yg akbar dan sangat seru,” celoteh Hart, mengutip dariLondon Evening Standard, Sabtu (4/11/2017).

Kiper Timnas Inggris itu jua menambahkan bahwa menjamu The Reds –julukan Liverpool, bukanlah hal praktis. Selain memilki skuad yang hebat, ia mengakui bahwa kehadiran sang pelatih yakni Jurgen Klopp, jua sangat mendukung.

“Mereka membawa mempunyai poly hal. Mereka mendapat dukungan besar , pemain hebat dan pelatih yang bersemangat pada Jurgen Klopp,” tambahnya.

Maka dari itu kiper berusia 30 tahun tadi mengaharapkan timnya untuk dapat mempersiapkan diri jelang menghadapi laga tadi. Pasalnya melawan tim yg saat ini menempati posisi enam klasemen ad interim itu tidaklah simpel.

Baca juga : Julio Cesar Sebut Neymar Lebih Hebat dari Lionel Messi

“Mereka sudah membagikan apa yang mereka bisa serta itulah yang harus kami siapkan. Ini akan sebagai pertandingan yg sulit,” katanya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.