Jose Mourinho Bantah Rumor Tentang Tinggalkan Setan Merah


Agen Bola Terpercaya – Gelaran kompetisi 2017-2018 belum memasuki paruh trend, tetapi rumor hengkangnya manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah marak beredar. Manajer berpapsor Portugal itu digosipkan akan merapat ke klub kaya berasal Prancis, Paris Saint-Germain, pada akhir trend.

Baca juga : Cerita Paul Pogba Semua Tekniknya Belajar dari Andre Pirlo

Kendati begitu, rumor tersebut nyatanya segera ditepis sang Mourinho yang sekarang tengah mempersiapkan skuad masa depan Setan Merah. Mantan pelatih Inter Milan itu berencana memantau sejumlah pemain buat diboyong ke Man United di bursa transfer demam isu dingin 2018.

saat ini Man United berada di posisi kedua klasemen ad interim liga Inggris serta diambang lolos ke babak 16 besar liga Champions. Mourinho berharap menggunakan kedatangan sejumlah pemain baru pada Januari tahun depan, skuad asuhannya bisa meraih gelar juara bergengsi animo ini.

Dilansir asal Sportsmole , Jumat (10/11/2017), Mourinho dikabarkan siap menghadiri sejumlah pertandingan internasional yang berlangsung selama jarak kompetisi pekan ini. pria yg akrab disapa Mou itu akan memantau pemain-pemain yang berlaga bersama negaranya.

Apalagi pertandingan-pertandingan yg disajikan merupakan laga-laga penentuan, seperti babak playoff Piala dunia 2018, pada mana para pemain dituntut menyampaikan penampilan terbaik buat negaranya. seperti laga Italia melawan Swedia, serta Kroasia kontra Yunani.

Selain babak playoff Piala dunia 2018, pula kan disajikan sejumlah pertandingan persahabatan yang mempertemukan tim-tim super besar. misalnya saja Inggris yang akan berhadapan menggunakan Jerman dan Brasil, dan Prancis yang jua akan berhadapan menggunakan Jerman.

Mantan pemain Chelsea, Marceol Desailly menyarankan kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho buat menjual beberapa pemain. Hal tersebut harus dilakukan Jika The Special One –julukan Mourinho– benar-benar ingin menyegel titel liga Inggris beserta Man United.

Desailly merasa masih terdapat beberapa pemain yg tidak sesuai dengan asa Mourinho. sang karena itu, ia mengatakan pelatih berpaspor Portugal itu masih butuh saat buat benar-benar mampu mempunyai skuad juara .

“beliau wajib tetap seperti Mourinho. beliau memahami kapasitas timnya. dia terlihat seperti tidak memiliki tim yg beliau inginkan, mirip saat Anda membandingkan dengan (Josep) Guardiola, yang benar-sahih menentukan setiap pemain yang dia ingin mainkan dan tarik keluar,” celoteh Desailly, mirip dikutip dari Sportsmole, Kamis (8/11/2017).

“Mourinho, ia masih berurusan dengan beberapa pemain yg benar-sahih tidak beliau inginkan di pada sistemnya. beliau sudah melakukan yang terbaik, jadi saya harap Man United akan bersinar mirip saat mereka beserta (Alex) Ferguson,” terangnya.

“tapi itu sangat sulit. Setiap saat, setiap pertandingan, terdapat poly sejarah di zenit semua pemain serta manajer. Jadi, mari beri beliau sedikit ketika,” imbuh Desailly.

Baca juga : Sembuh dari Cedera Luis Suarez Kembali Perkuat Barcelona

Man United saat ini masih bertengger pada posisi 2 klasemen ad interim perserikatan Inggris dengan raihan 23 poin. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertinggal delapan nomor asal Manchester City sehabis takluk 0-1 dari Chelsea pada pekan ke-11.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.