Jose Mourinho Disebut Mampu Ciptakan Setan Merah Era Baru


Agen Bola Terpercaya – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dinilai berhasil menghidupkan kembali kegarangan Setan Merah yang menakutkan bagi kubu lawan. menurut eks staf pelatih Man United, Mike Phelan, atmosfer seram Setan Merah sudah lama redup dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson di 2013.

Baca juga : Gagal Lolos Ke Russia, Antonio Pizzi Berhenti Jadi Pelatih

tetapi, dengan rekor tidak terkalahkan dalam seluruh laga pada awal demam isu ini sehabis Piala Super Eropa, Mourinho sukses menghasilkan klub-klub versus gentar.

“saya rasa kekuatan buat menimbulkan ketakutan tadi pulang perlahan ke Manchester United,” ujar Phelan, yg 14 tahun sebagai bagian dari Setan Merah.

“Hal itu sebab di Old Trafford ada atmosfer, dan asa tersebut, serta para pemain pun merespons dengan sangat baik,” kata tangan kanan Sir Alex pada 2008-2013 tadi.

Bagi Phelan, Mourinho sudah sahih-sahih menjalankan tugasnya menggunakan baik selama jarak trend.

Mourinho serta pihak Man United kini fokus pada skuad mereka yang mampu melangkah lebih jauh menuju kesuksesan.

“sekarang Mourinho tengah menciptakan sesuatu. dia sudah memulai awal musim yg sangat mengesankan dan dia absolut ingin melanjutkannya,” ujar Phelan dilansir dari Sky Sports.

Bigmatch akan disajikan di ajang Premier League, kasta tertinggi perserikatan Inggris, akhir pekan ini. Liverpool menjamuManchester United di Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Man United waktu ini berada di peringkat ke 2 klasemen ad interim. Mereka hanya kalah selisih gol dari rival sekota, Manchester City, yg berada pada zenit.

ad interim tim Liverpool belum menemukan performa terbaik di awal isu terkini ini karena baru menuai tiga kemenangan berasal tujuh laga yang sudah dilakoni. The Reds bertengger pada posisi ke 7 menggunakan raihan 12 poin.

Menjelang pertandingan ini, manajer Man United Jose Mourinhomelancarkan perang urat kondisi. mirip biasa, instruktur berasal Portugal itu melancarkan serangan ke tim lawan yang dinilai bukan rival.

“Biasa saja. Laga ini buat 3 poin, bukan empat,” istilah Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

“Bila Liverpool adalah pesaing kami mungkin akan tidak sinkron cerita. tetapi kali ini tidak.”

Meskipun demikian, Mourinho tetap menduga Liverpool menjadi tim yang alot Bila bermain pada sangkar.

“pada pertandingan seperti ini, setiap momen akan memilih. Mereka merupakan tim mengagumkan menggunakan pemain-pemain rupawan,” ujar Mourinho.

Kendati demikian Mourinho merasa yakin waktu ini timnya lebih baik dibandingkan trend kemudian.

“Secara holistik kami lebih baik asal musim lalu. Apakah itu merupakan kami akan memenangi 2 gelar mirip trend lalu? Entahlah,” ucap mantan manajer Chelsea tadi.

“yg jelas trend ini kami lebih bertenaga,” tambahnya.

Baca juga : Luis Suarez Beri Selamat Atas Kesuksesan Hat-trik Messi

Menghadapi Liverpool, Man United wajib kehilangan Paul Pogba yang masih dibekap cedera. Pemain yg diproyeksikan menjadi pengganti Pogba, Marouane Fellaini, juga mengalami gangguan kala membela timnas Belgia.

Setali tiga uang, Liverpool jua tanpa kekuatan pada laga nanti. Pasukan Juergen Klopp kehilangan winger lincah, Sadio Mane, yang dibekap cedera hamstring dan diprediksi absen dalam 10 laga.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.