Jose Mourinho Janji Akan Ciptakan Pemain Muda Berbakat


Agen SBOBET – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berjanji akan pulang mempromosikan pemain asal tim akademi ke tim primer Setan Merah ekspresi dominan depan. Pernyataan manajer berusia 54 tahun itu dimuat Daily Mirror.

Baca juga : Philippe Coutinho Bangga Bisa Jadi Populer di Liverpool

pada pengujung demam isu kemudian, Mourinho memang telah menyampaikan kesempatan di sederet nama buat tampil pada tim primer Man United. ada fullback Demi Mitchell, bek Axel Tuanzebe, gelandang Scott McTominay serta Angel Gomes, sampai kiper Joel Pereira. namun, sederet nama tersebut kentara cuma jadi cameo trend lalu.tetapi pada musim ini, Mourinho mulai secara reguler melibatkan McTominay beserta tim utama Man United. Bahkan, Mou –sapaan akrab Mou– memberikan  pemain berusia 20 tahun iu debut pada ajang perserikatan Champions di Oktober 2017. McTominay jua masuk matchday squad Setan Merah buat laga perserikatan Inggris 2017-2018 kontra Tottenham Hotspur serta Chelsea belum lama ini.

“Klub ini punya tradisi mempromosikan pemain akademi ke tim primer. saya tentu tidak mau mematahkan tradisi itu. serta aku pikir, manajer Man United selanjutnya nanti jua seharusnya tidak mematahkan tradisi tersebut,” buka Mou.

“Ini kentara sebagai lebih sulit dibanding sebelumnya (mempromosikan pemain-pemain belia), tetapi aku pikir ini artinya hal yang rupawan,” sambungnya.

“Ini mirip menjaga identitas klub. untuk menjaganya, intinya, kita wajib selalu mempromosikan pemain asal tim akademi setiap musimnya,” imbuh Mou.

“aku pribadi menginginkan pemain yang memang benar-benar krusial buat tim, bukan hanya sekadar tampil 10 menit lalu lalu menghilang buat waktu yg lama . saya ingin pemain tersebut mampu terus berada di tim utama, berlatih, mempersiapkan laga, terdapat dimatchday squad, yang mampu berguna bagi skuad buat satu musim penuh,” celotehnya.

Baca juga : Casemiro Ingin Neymar Jadi Pasangan Emasnya di Real Madrid

“saya pikir itu yang terjadi pada (Jese) Lingard serta (Marcus) Rashford, dan sekarang terjadi pada Scott McTominay. Pak (Louis) Van Gaal berperan pada Rashford dan saya di McTominay. dan demam isu depan, sudah seharusnya terdapat pemain lain yang mengikuti jejak mereka,” tukas eks manajer Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.