Jose Mourinho Masih Ingin Rekrut Isco dari Real Madrid


Bandar Bola Terpercaya – Kurangnya ketajaman pemain striker Manchester United membuat Jose Mourinho tak puas dengan banyaknya pemain yang dimilikinya saat ini dari Paul Pogba hingga Juan Mata tak kunjung bisa memanfaatkan posisi strike dengan formasi 4-2-3-1. Hal ini membuat Mourinho mejadi frustasi dan memilih ingin mendatangkan Isco lagi dari Real Madrid.

Baca juga : Ryan Giggs Suport Rasford Menjadi Pemain Andalan Man United

Sebelumnya di pertanding terakhir Jose Mourinho juga sempat meletakan Jesse Lingard pada posisi tersebut namun taktiknya gagal karena Lingard yang memiliki kecepatan yang pas namun kurang dalam kotrol tendangan ke gawannya.

Karena itu pada bursa transfer musim panas 2018, Man United berencana mendatangkan second striker atau playmaker berkualitas. Seperti diberitakan Manchester Evening News, Kamis (8/2/2018), Man United membidik pemain Real Madrid, Isco Alarcon.

Peluang Man United mendapatkan Isco cukup besar. Sebab gelandang berpaspor Spanyol itu bukan lagi pilihan utama pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Di awal musim ini, Isco merupakan pemain andalan Zidane. Dalam pola 4-3-1-2 racikan Zidane, Isco bertugas sebagai playmaker dan beroperasi di belakang Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Akan tetapi, seiring kembalinya Gareth Bale dari cedera, Isco pun tergusur ke bangku cadangan. Terakhir kali Isco tampil sebagai starter di Liga Spanyol hampir satu bulan lalu, saat Madrid takluk 0-1 dari Villarreal pada 13 Januari 2018. Sementara itu, penampilan terbaru Isco tersaji saat Madrid ditahan Levante 2-2 akhir pekan lalu. Di laga tersebut, Isco tampil selama 24 menit.

Meski bermain sebagai pemain pelapis dalam beberapa bulan terakhir, bukan berarti Isco tak memiliki kualitas. Isco tetaplah gelandang jempolan yang dapat diandalkan untuk membuka ruang kepada rekan-rekannya.

Selain mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2018, Man United disinyalir akan melepas beberapa pemain mereka. Pemain yang santer diberitakan akan meninggalkan Man United ialah Ander Herrera.

Baca juga : Manchester United Harus Bayar Mahal Jika Ingin Rekrut Bale

Kontrak Herrera bersama Man United berakhir pada 30 Juni 2018. Namun hingga kini, tak ada tanda-tanda manajemen akan menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada pesepakbola berpaspor Spanyol itu. Kabarnya, Herrera akan dilepas secara gratis ke AC Milan pada bursa transfer mendatang.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.