Jose Mourinho Merasa Beruntung Bisa Menang dari Tottenham


Agen Bola Terpercaya – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membahas gol Anthony Martial, yg memilih kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Diakuinya, kualitas penyelesaian sang pemain tak terlalu mengagumkan akan tetapi memberikan akibat yang cantik.

Baca juga : Luke Shaw Ingin Pindah ke Tottenham dan Dilatih Pochettino

Lesakan bermula dari tendangan kiper David De Gea di kotak penalti Manchester United. Bola dipantulkan dengan ketua Romelu Lukaku sehingga menghadirkan ruang bebas untuk Martial.

tidak mau berlama-usang, Martial yang bukan pemain kidal, memaksakan diri untuk melepaskan tendangan kaki kiri ke gawang Hugo Lloris. dari Mourinho, kualitas penyelesaian akhir sang penyerang sebetulnya tergolong buruk .

“Martial mencetak gol dengan tembakan buruk . namun, tendangan buruk juga mampu menjadi gol indah ,” istilah Mourinho mirip dilansir BolaSport.com berasal BBC.

Martial baru masuk menggantikan Marcus Rashford di paruh ke 2. tidak pelak, predikat super-sub pun kian melekat dalam diri sosok berasal Perancis itu.

asal empat gol di perserikatan Inggris ekspresi dominan ini, semuanya dicetak menjadi pemain pengganti.

“Kadang-kadang, dia bermain semenjak awal serta memberikan donasi positif, tetapi tidak mencetak gol,” ujar Mourinho.

Berkat gol tunggal sang super-sub, Manchester United bertengger di posisi kedua menggunakan koleksi 23 angka. Mereka terpaut dua poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City, yg akan melawan West Bromwich Albion beberapa jam berselang.

Proses gol tunggal Anthony Martial dalam lagaManchester United vs Tottenham Hotspur, Sabtu (28/10/2017), tergolong langka. Hanya ada 3 sentuhan sebelum pemain berasal Perancis itu menjebol gawang tim tamu.

Manchester United menang 1-0 pada laga liga Inggris pada Stadion Old Trafford itu. Momen penentu terjadi di mnt ke-81.

Bola tendangan David De Gea dipantulkan Romelu Lukaku sehingga menghadirkan ruang bebas buat Martial. tidak mau berlama-usang, Martial yg bukan pemain kidal, memaksakan diri buat melepaskan tendangan kaki kiri ke gawang Hugo Lloris.

Total, Manchester United hanya melakukan 3 sentuhan dari tendangan De Gea hingga gol Martial. Cara seperti itu bukan kali pertama dilakukan oleh Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

saat menukangi Inter Milan, Mourinho juga memeragakan seni manajemen efektif dalam mencetak gol. contohnya adalah final liga Champions 2010, ketika Inter Milan menang 2-0 atas Bayern Muenchen.

Gol pertama Diego Milito terlihat mirip dengan Martial. Bola dikirimkan kiper Julio Cesar ke wilayah pertahanan Bayern, lalu dipantulkan Milito ke Weshley Sneijeder.

Pemilik nama terakhir merespons dengan umpan terobosan pada Milito yang akhirnya mencetak gol. Total, terdapat enam sentuhan sejak goal-kick Julio Cesar.

Lesakan Milito jua melibatkan tiga orang saja, termasuk penjaga gawang. Perbedaannya, Milito menunjukkan kontrol bola luar biasa meskipun dikejar beberapa pemain.

Baca juga : Pasca Absen Bonucci Suso Bisa Ganti Jadi Kapten AC Milan

Adapun Martial tampak relatif canggung sebab melepaskan tendangan bukan dengan kaki terkuatnya. Bahkan, Mourinho hingga berkata, “Martial mencetak gol dengan tembakan jelek. tetapi, tendangan buruk pula mampu menjadi gol indah .”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.