Jose Mourinho Optimis Mampu Kalahkan Chelsea Klub Lamanya


Agen Bola Terpercaya – Pertemuan pertandingan antar dua rival sejati liga premier inggris antara Chelsea melawan Manchester United pada laga pekan ke – 11 yang akan berlangsung meriah dan pastinya seru di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, 05 November 2017 Minggu malam nanti.

Baca juga : Sempat Tertahan Liverpool Sukses Menang Pada Babak Kedua

Seperti yang diketahui Manchester United yang musim lalu yang bermain dengan performa yang buruk kini bermain dengan sangat gagah di musim ini dan berada di posisi kedua dan hingga bisa sedang mengejar Manchester City yang masih di posisi puncak liga premier inggris. Saat ini setan merah masih kekurangan 5 point untuk bisa mengimbangi point Manchester City saat ini, maka dari itu Manchester United harus bisa menang melawan Chelsea yang sejatinya ada rival yang juga menjadi juara di musim lalu.

Namun demikian manager Manchester United saat ini, Jose Mourinho mengatakan kekuatan Chelsea saat ini juga tidak bisa di remehkan pasalnya sebelumnya dia pernah juga melatih klub tersebut dan mengetahui kualitas pemain yang ada di The Blues. Jose Mourinho sempat melatih Chelsea dari tahun 2004  s/d 2007 serta 2013 s/d 2015 yang akhirnya di pecat oleh pihak Chelsea karena mourinho gagal bertahan di puncak liga premier inggris, dan melempem ke 10 besar.

Jose Mourinho beranggapan bahwa laga yang adu bergengsi kali ini melawan Chelsea menjadi laga penting yang harus ia menangkan untuk bisa mengejar ketertinggalan point, dan ia juga optimis mampu bisa menang melawan The Blues yang merupakan juara bertahan liga premier inggris 2016-2017.

“Ini menjadi hal besar karena ini merupakan pertandingan besar dan karena ini (Chelsea) sebagai lawan yang besar. Mereka adalah juara bertahan dan karena ini adalah salah satu pertandingan besar antara dua tim papan atas di negara ini (Liga Inggris). Tapi dari sudut pandang emosional saya, ini hanya sebuah pertandingan yang harus dihadapi,” tutur Jose Mourinho yang kemudian di tulis di situs remis Manchester United, Jumat, 3 November 2017.

Baca juga : Lawan United Courtois Pesimis Bisa Menang Ambil 3 Point

Manchester United harus bersusah payah untuk bisa kalahkan tuan rumah Chelsea yang juga berhasil mengalahkannya di musim lalu. Namun Manchester United sebelumnya baru beristirahat sejenak setelah berhasil menang atas benfica ( 2 – 0) di laga ke empat Grup A Liga Champions 2017-2018 dan di sisi lain Chelsea bermain sangat buruk dengan kekalahan telak atas tim tandang Roma (0 – 3) di Grup C Liga Champions musim ini. Namun demikian Chelsea sebelumnya berhasil menang beruntung 3 kali berturut turut di Liga Premier Inggris 2017-2018 yakni atas Watford ( 4 – 2 ), Everton ( 2 – 1 ) dan AFC Bournemouth ( 1 – 0 ).

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.