Jose Mourinho Percaya Sanchez Mampu Beradaptasi di United


Agen Bola Terpercaya – Manchester United sepertinya akan kesulitan untuk mengeluarkan kinerja terbaik winger anyar mereka, Alexis Sanchez. Sejak bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim dingin 2018, baru mencetak 1 gol dan dua assist dari delapan lomba.

Baca juga : Firmino Percaya Liverpool Sanggup Jadi Juara Liga Champions

Pelatih Man United, Jose Mourinho telah mencoba berbagai cara untuk menemukan posisi terbaik bagi Sanchez. Mulai dari memainkannya di sayap kiri, sayap kanan, bahkan bermain di posisi tengah. Saat masih di Arsenal, mourinho masih belum mampu mengeluarkan performa terbaik Sanchez seperti

Mourinho pun beralasan bergabungnya Sanchez ke Old Trafford tengah dalam ajang terburuknya. Instruktur yang sempat melatih Real Madrid tersebut pun mengungkapkan bahwa sebetulnya ia tak menyukai pembelian pemain saat bursa transfer musim dingin musim ini. Tapi, dia tidak ingin kehilangan peluang untuk mendapatkan Sanchez.

Pelatih Man United itu percaya Sanchez bakal lebih baik pada musim depan. Dengan seiring berjalannya waktu, ia yakin Sanchez bakal terbiasa dengan permainan Setan Merah –julukan Man United– hingga pemain berposisi winger tersebut bisa mengeluarkan performa terbainya.

“Ia (Sanchez) baik-baik saja. Ia ikut bahagia atas hasil yang didapatkan tim. Ia tidak merasa bahagia jika kalah ketika dia bermain Ia pemain yang mempunyai kedewasaan dan sikap yang baik,” tandas Mourinho, mengutip dari Reuters, Sabtu (10/3/2018).

“Sanchez pemain yang bertanggung jawab. Biar kembali berbahaya, saat ia tak merasa berbahaya seperti dulu, dia bakal memcoba sesuatu Ketika dia membuat kesalahan, dia akan mencoba menebus dengan spirit yang luar biasa untuk merebut bola kembali,” tambah instruktur berpaspor Portugal itu.

Tapi, posisi yang tepat bagi Sanchez ditemukan banyak pihak yang menyebut Mourinho terlalu berusaha untuk. Sehingga ini membuat kesulitan pemain lainnya dan menyebabkan menurunnya kinerja Man United di musim ini.

“Itu dikenal sebagai sesuatu yang bisa kami kembangkan dan kami akan berkembang seiring berjalannya waktu. Kami bakal menjalani pengalaman ini bersama. Saya tak menganggapnya sebagai kelemahan, saya menganggap tersebut potensi besar untuk dikembangkan,” jawab pria berusia 55 tahun tersebut.

Baca juga : Gattuso Terima Kekalahan AC Milan Karena Masih Ada Kurang

Manchester sendiri bakal melakoni laga bertajuk big match kontra Liverpool di markas mereka sendiri, Old Trafford, dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu (10/3/2018) malam WIB.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.