Jose Mourinho Rencanakan Buat Pasangan Emas Sanchez Rasford


Prediksi Jitu Taruhan Bola – instruktur Manchester United Jose Mourinho berencana menempatkan Alexis Sanchez serta Marcus Rashford duduk bersebelahan di ruang ganti Setan Merah. seperti diberitakan The Sun, Senin (29/1/2018), hal itu dilakukan Mourinho supaya ke 2 pemain mempunyai chemistry yg semakin yahud.

Baca juga : Dani Alves Ungkap Neymar Pergi Karena Tak Mau Jadi Kacung

Kombinasi keduanya telah dicoba Mourinho ketika Man United menghadapi Yeovil Town pada babak keempat Piala FA 2017-2018, Sabtu 27 Januari 2018 dini hari WIB. pada laga tersebut, Sanchez beroperasi menjadi winger kiri pada pola 4-3-3 racikan Mourinho. ad interim itu, Rashford bertugas sebagai penyerang tengah.

Gol pertama Man United di laga tersebut mampu dibilang berkat kombinasi ke 2 pemain itu. Sanchez yang menggiring bola di depan kotak penalti versus menyodorkan umpan kepada Rashford. Penyerang berusia 20 tahun itu pribadi berlari buat membelah pertahanan Yeovil hingga akhirnya merobek gawang versus.

Usai gol tadi, Sanchez dan Rashford tidak berhenti melakukan formasi apik. Beberapa kali, kombinasi dua pesepakbola lincah itu menyulitkan pertahanan lawan. sebab itulah, Mourinho coba semakin memadukan Rashford dan Sanchez.

Jika keduanya semakin padu, bukan tidak mungkin Mou –sapaan akrab Mourinho– akan menyampaikan slot penyerang tengah kepada Rashford, alih-alih ke Romelu Lukaku. karena itu, Lukaku mesti waspada atau paling tidak, penyerang berpaspor Belgia itu harus meningkatkan level permainannya.

ad interim itu, laga Yeovil vs Man United merupakan debut Sanchez membela Man United, usai didatangkan dari Arsenal di bursa transfer kali ini. Baru diperkenalkan pada Selasa 23 Januari 2018, Sanhez eksklusif mentas menjadi starter 5 hari berselang.

Baca juga : Antoine Griezmann Optimis Atletico Madrid Mampu Juara

Hasilnya tidak buruk . Selain membantu Rashford mencetak gol pertama Man United, Sanchez juga memberikan assist atas gol ke 2 The Red Devils yang dicetak Ander Herrera. Selanjutnya pada Kamis 1 Februari 2018 dini hari WIB, kualitas Sanchez akan sahih-sahih diuji saat Man United bertandang ke markas Tottenham Hotspur di lanjutan pekan 25 perserikatan Inggris 2017-2018.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.