Julian Draxler Tak Ingin Pindah dari PSG


Agen SBOBET – Julian Draxler tidak berencana buat meninggalkan Paris Saint-Germain menyusul kedatangan Neymar menggunakan rekor transfer dunia sebesar €222 juta.

Baca juga : Costa Sebut Chelsea Sengaja Pasang Harga Tinggi

Roger Wittmann selaku agen gelandang internasional Jerman tadi membantah keterangan yang beredar di Prancis soal masa depan kliennya.

Sejumlah laporan yg menyebutkan bahwa oleh pemain berusia 23 tahun ingin meninggalkan PSG Karena posisinya terancam oleh kehadiran Neymar.

Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool sebagai klub yg dikaitkan menggunakan Draxler, namun konfirmasi agennya menepis semua spekulasi.

“Kami tidak tertarik menggunakan yang ditulis sang L’Equipe [surat kabar Prancis] atau apapun,” tegas Wittmann kepada Sport 1.

“tidak terdapat perubahan, itu [rumor transfer] bukanlah sebuah topik.”

“Jika seorang menulis ‘saya punya isu asal [pimpinan PSG] Nasser Al-Khelaifi,’ maka aku akan mempertimbangkannya dan bertanya soal situasi Julian.”

Barcelona terus mendapat resistensi dalam perburuan mereka mencari pengganti Neymar.

Kali ini, Paris Saint-Germain menegaskan niatnya buat tidak menjual Julian Draxler di ekspresi dominan panas ini, demikian laporan asal Goal Prancis. Koneksi yang terjalin antara PSG dan Barcelona menyusul perekrutan Neymar dengan rekor transfer dunia senilai €222 juta tidak akan berpengaruh terkait situasi Draxler.

Les Parisiens akan menyampaikan kesempatan bagi Draxler buat bersinar di musim 2017/18 meski lini depan mereka telah disesaki sang banyak pemain ofensif seperti Neymar, Edinson Cavani, Angel di Maria, Javier Pastore serta Lucas Moura.

Draxler, yg bulan kemudian menginspirasi Jerman merengkuh Piala Konfederasi 2017, pada beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan Barcelona sesudah super besar La liga Spanyol itu kesulitan merekrut Philippe Coutinho (Liverpool) serta Ousmane Dembele (Borussia Dortmund). Selain Barcelona, Draxler jua diminati oleh Liverpool dan Arsenal.

Beberapa waktu kemudian, Roger Whitmann selaku agen Draxler pula telah menyatakan bahwa kliennya tidak berniat hengkang. “Draxler akan bertahan, dia tak akan ke mana-mana pada isu terkini panas ini. pada sini, PSG memperhitungkannya untuk proyek masa depan,” ujar Whitmann pada Bild.

pada demam isu kemudian, Draxler tampil bersinar meski baru didatangkan pada Januari 2017 berasal Wolfsburg. Gelandang serang berusia 23 tahun ini sukses mengemas sepuluh gol berasal 24 laga pada seluruh kompetisi buat membantu pasukan Unai Emery mengamankan titel Coupe de France serta Coupe de la Ligue.

“Sekali lagi, ini bukan topik bahasan. Jadi sama mirip yg sudah dikatakan sebelumnya,” tukasnya.

Arsenal dilaporkan pulang berusaha mendekati Julian Draxler dan mencari kemungkinan buat memboyongnya berasal Paris Saint-Germain.

Gelandang internasional Jerman tersebut terancam kehilangan posisi utama pada PSG menyusul kedatangan Neymar asal Barcelona di animo panas ini.

The Gunners sebelum ini pernah menyatakan ketertarikan pada oleh pemain berusia 23 tahun, namun kala itu berdasarkan The Times mereka belum sempat mengajukan tawaran resmi.

Draxler datang pada PSG pada Januari tahun kemudian menggunakan mahar transfer mencapai £35.lima juta dan mampu mengemas satu gol serta empat assist dari 17 penampilan di putaran ke 2 Ligue 1 Prancis trend 2016/17.

Baca juga : Juventus Habiskan €20 juta untuk Dapatkan Blaise Matuidi

Manajemen PSG kabarnya mematok banderol tidak kurang dari £32 juta guna mengizinkan para klub peminat untuk melakukan perundingan menggunakan oleh gelandang serang.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.