Julio Cesar Sebut Neymar Lebih Hebat dari Lionel Messi


Agen Bola Terpercaya – Mantan kiper Timnas Brasil, Julio Cesar, menyampaikan pujiannya pada rekannya Neymar Jr. dari kiper yg sudah gantung sepatu itu, Neymar mampu dianggap menjadi pemain terbaik pada global waktu ini.

Baca juga : Tendang Suporter Patrice Evra 7 Bulan Tak Boleh Bertanding

Bahkan Bila dibandingkan dengan Lionel Messi, Cesar merasa Neymar masih lebih baik. dua pemain yang pernah satu tim pada Barcelona itu, memang kerap kali dibandingkan. namun setelah kepindahan pemain berusia 25 tahun itu ke Paris Saint-Germain, dari Cesar ini sebagai momentum yang sempurna buat Neymar.

“Bagi saya, Neymar merupakan pemain terbaik di global waktu ini. Messi? aku mengatakan pada global, Messi dari berasal planet lain! akan tetapi aku pikir ini artinya momen buat Neymar,” celoteh Cesar, mengutip dari Goal, Minggu (12/11/2017).

Lebih lanjut, mantan kiper berusia 38 tahun itu berkata bahwa pada permainan sepakbola, Neymar memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan bagi mereka yang bukan penikmat sepakbola bisa mempunyai ketertarikan tersendiri terahadap Neymar.

“semua dunia mengikuti beliau dan melihat bagaimana beliau melakukannya. Bahkan orang-orang yg tak mengikuti sepakbola mampu tertarik pada Neymar,” tambahnya.

Langkah Neymar hengkang buat asal Barcelona memang dirasa publik menjadi keputusan yg sempurna. Apalagi selesainya empat tahun bermusim beserta Blaugrana –julukan Barcelona, pemain yang sekarang berpunggung angka 10 tahun itu selalu pada bawah bayang-bayang Messi.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, ternyata memiliki catatan buruk dengan para instruktur yang pernah menanganinya. terbaru beliau dikabarkan terlibat goresan dengan pelatih Les Parisiens –julukan PSG– yakni Unai Emery yg membuat korelasi keduanya memburuk

berdasarkan asal terdekat Neymar yg mengatakan pada Goal, Jumat (10/11/2017), bukan hal asing lagi Jika pemain berpaspor Brasil itu selalu mempunyai persoalan menggunakan instruktur. Bahkan beserta PSG, ketegangan dengan sejumlah orang di klub tadi bukan menjadi yang pertama.

Sebelumnya, Neymar terlibat perselisihan dengan Edinson Cavani buat menetapkan soal siapa yang akan melakukan tendangan penalti saat melawan Olympique Lyon di awal isu terkini ini. Begitu pun semenjak dirinya berada di Santos, Neymar seperti telah memiliki kebiasaan seperti itu. Kala itu beliau bentrok dengan sang instruktur, Dorival Junior.

“dia tidak menyukai instruktur mana pun. semenjak beliau berada di Santos, beliau memiliki persoalan dengan semua pelatihnya, apakah klub atau selesksi (Timnas),” celoteh galat seorang asal, yg dikutip berasal Goal, Jumat (10/11/2017).

beserta Barcelona, pemain berusia 25 tahun itu melakukan hal yang sama. Tim yg pernah ditangani Luis Enrique itu pernah melakukan protes pada pelatih berpaspor Spanyol itu dan bahkan pernah melawan oleh asisten instruktur.

“beliau mengeluhkan metode kerja Luis Enrique di umumnya, soal pilihannya terhadap pemain primer serta pemain pengganti,” tambahnya.

Baca juga : Ola Toivonen Buka Gol Kemenangan Pasti Tuan Rumah Swedia

“Puncaknya artinya melawan Unzue, asisten Enrique, ketika dia menyuruhnya buat berhati-hati agar tidak berakhir seperti Ronaldinho (performanya merosot di usia muda) dan lebih penekanan di sepakbolanya,” tutupnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.