Jupp Heynckes Kembali Jadi Penyelamat Bayern Munchen


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Pencarian Bayern Munich akan pelatih baru buat menggantikan Carlo Ancelotti yg dipecat dua pekan lalu, berakhir telah. adalah Jupp “The Godfather” Heynckes yg jadi pilihan. Melalui halaman resminya Bayern mengonfirmasi bahwa Heynckes bakal pulang menangani tim hingga akhir trend nanti. Keputusan ini dipandang manajemen Die Roten sebagai yg terbaik, kendati sang juru taktik sempat memutuskan purna tugas berasal dunia kepelatihan di 2013 silam.

Baca juga : Inggris Raih Kemenangan Fantastis Berkat Gol Kane

“terdapat korelasi agama yg begitu besar pada antara kami. Diskusi aku dengan Uli Hoeneß, dan Hasan Salihamidzic sudah menunjukkannya lagi,” celoteh CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, pada page resmi klub.

“Kami sangat berterima kasih menggunakan kesediaan Jupp [Heynckes], dia mendapatkan pinangan kami untuk jadi instruktur kepala tim. beliau merupakan instruktur yg sempurna untuk Bayern buat saat ini,” lanjutnya.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, kemudian menyanjung Heynckes menjadi master asal kepemimpinan dan seni manajemen.  “Jupp Heynckes merupakan master dari kepemimpinan dan seni manajemen. Kami yakin tim akan pulang meraih kesuksesan serta seluruh tujuan,” ungkapnya pada laman resmi klub.

Ini jadi periode keempat Heynckes melatih FC Hollywood. Sebelumnya beliau pernah memimpin super besar Jerman tadi di 1987 hingga 1991, 2009, serta 2011 hingga 2013. Pencapaian terbaiknya terjadi pada 2013 lalu kala antarkan Franck Ribery cs mengecup manisnya trofi perserikatan Champions.

Jupp Heynckes mengonfirmasi dirinya telah mendapat tawaran buat sebagai pelatih interim Bayern Munich sampai akhir musim 2017/18. Heynckes pun pada ambang sebagai suksesor Carlo Ancelotti yg baru saja dipecat pekan kemudian.

pada surat keterangan Jerman Rheinische Post, Heynckes mengakui Jika dirinya sudah bertemu menggunakan para petinggi Bayern, yakni presiden Uli Hoeness, CEO Karl-Heinz Rummenigge, serta direktur olahraga Hasan Salihamidzic terkait posisi lowong di klub.

“Mereka meminta saya buat menjadi instruktur hingga trend panas 2018. Kami menyampaikan banyak hal,” beber instruktur berusia 72 tahun itu, Kamis (5/10).

“namun segalanya belum pasti. saya akan lebih dulu memikirkannya. Empat tahun sudah berlalu selepas saya mengakhiri pekerjaan aku di Bayern serta sepakbola telah poly berubah,” ucapnya.

Sebelumnya, sejumlah media Jerman seperti Bild serta Kicker mengklaim bahwa Heynckes bakal mendapatkan pekerjaan ini. Bila benar demikian, ini akan menjadi karier keempat Heynckes melatih Die Roten.

Baca juga : Barcelona Ikat Kontrak Abadi Iniesta Seumur Hidup

Heynckes pertama kali melatih Bayern di 1987 hingga 1991 dan berhasil meraih 2 titel Bundesliga. Eks penyerang Borussia Monchengladbach ini lalu sempat menjadicaretaker di Allianz Arena di 2009 menyusul pemecatan Jurgen Klinsmann. pada periode terakhir (2011-2013), dia berhasil membawa Bayern ke zenit kejayaan dengan merengkuh treble.

Bayern waktu ini dilatih sementara sang instruktur interim Willy Sagnol dan masih bercokol pada peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga, 5 poin pada belakang oleh pemuncak Borussia Dortmund.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.