Jurgen Klopp Bangga dengan Timnya Walau Hanya Seri 0 – 0


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji para pemain asuhannya kala bertemu FC Porto dalam laga leg II babak enam belas besar Liga Champions 2017-2018, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Dia menilai pemain-pemainnya telah bermain dengan betul dalam laga yang berkesudahan 0-0 itu. Dengan hasil akhir kacamata itu, Liverpool dipastikan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Baca juga : Kolasinac Optimis Bawa Arsenal Juara Liga Eropa 2017 – 2018

Dengan modal 5-0 pada leg I babak enam belas besar Liga Champions, Kamis lima belas Februari 2018, membuat The Reds –julukan Liverpool, sudah melangkahkan kakinya ke babak perempatfinal. Meski hasilnya seri, Klopp merasa puas dengan permainan tim yang diasuhnya.

“Malam ini kami berhasil melakukannya. Tersebut bukan lomba yang menarik, tetapi kami berhasil mengontrolnya, kami membuat beberapa kesempatan, tidak kebobolan, dan memberikan para pemain waktu bermain. Saya cukup yakin, jarang sekali bisa bermain seperti ini apalagi di babak 16 besar Liga Champions,” tandas mantan instruktur Borussia Dortmund, mengutip dari Sportsmole, Rabu (3/7/2018).

“Pasti saja, kami mau memenangi dua pertandingan pada tahap ini. Saat Anda menyaksikan lomba, Kamu tentu berpikir ‘ayolah’ atau ‘tidak banyak lebih di sini sedikit lebih di sana, namun mereka telah bermain baik dan ini merupakan suatu perihal yang bagus. Sikap yang spektakuler,” Klopp menambahkan.

Meski bermain di Anfield, The Reds gagal membuat satu gol pun. Dari dua belas tembakan yang mereka lesatkan, cuma lima yang mengarah ke gawang Iker Casillas, kiper Porto. Padahal, di Liga Champions musim ini, Liverpool adalah salah satu tim yang produktif. Dari babak penyisihan grup sampai leg I babak 16 tidak kecil, Merseyside Merah sudah membukukan total dua puluh delapan gol.

Dari penyisihan grup sampai babak enam belas besar Liga Champions musim ini, Liverpool belum terkalahkan. Kedatangan Mohamed Salah pada musim panas 2017, sepertinya berpengaruh gede terhadap permainan Livepool.

Baca juga : Gonzalo Higuain Sebut Pertahanan Tottenham Sangatlah Lemah

Sementara dengan raihan 24 gol, salah dikenal sebagai Top Skor Sementara Di Liga Champions ia mencatatkan 6 gol, terpaut 6 bola dari punggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tim yang sudah lima kali menjuarai Liga Champions tersebut pun menjadi kandidat terkuat meraih trofi Si Kuping Gede musim ini.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.