Jurgen Klopp Berharap Tim Tidak Putus Semangat Dulu


Agen Maxbet – Liverpool kembali menuai akibat minor saat ditahan imbang 1-1 kala menyambangi markas Newcastle pada laga pekan ketujuh perserikatan Inggris, Minggu (1/10/2017). Tim berjuluk The Reds tersebut sejatinya sempat unggul lebih dulu melalui tendangan fantastis Philippe Coutinho di menit ke-29 sebelum Joselu menyamakan skor tujuh mnt kemudian.

Baca juga : Pihak Barcelona Komplain Terhadap Sikap Presiden LA Liga

akibat imbang ini membentuk Liverpool hanya memetik satu kemenangan pada tujuh pertandingan terakhir pada seluruh ajang.

Lebih rinci, Liverpool menang satu kali, imbang empat kali, serta dua kali kalah.

pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tetap hening menggunakan situasi ini serta percaya timnya tidak akan kehilangan kepercayaan diri.

“tidak, agama diri tidak jatuh. Ini merupakan tugas kami untuk selalu percaya diri karena para pemain memiliki kualitas,” kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com asal situs resmi Liverpool.

“Anda bisa bayangkan, ketika Anda berusaha, berusaha serta berusaha, serta tidak berhasil, itu memang tak mudah bagi keadaan mental kami,” ujar instruktur dari Jerman tadi.

Klopp menganggap bahwa akibat kurang memuaskan ketika melawan Newcastle disebabkan timnya tidak beruntung.

Mantan instruktur Borussia Dortmund itu mengatakan, banyak peluang Liverpool tidak mampu dimanfaatkan menggunakan baik oleh tim asuhannya.

“Kami membentuk satu kesalahan, aku akan katakan, saya tidak konfiden siapa yang bertanggung jawab, namun kami membuat kesalahan. tidak beruntung, 1-1,” kata Klopp.

Baca juga : Giorgio Chiellini Kecewa Juventus Jadi Pecundang Atalanta

Klopp dan Liverpool tampaknya harus cepat mencari cara untuk balik ke jalur kemenangan karena selesainya jeda internasional mereka akan ditantang tim bertenaga, Manchester United, di 14 Oktober mendatang.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.