Jurgen Klopp Merasa Kehilangan Suport dari Fans Liverpool


Bandar Bola Terpercaya – Jurgen Klopp mengetahui plinplannya Liverpool di awal ekspresi dominan, akan tetapi penilaian publik terlalu berlebihan. banyak orang menganggap Liverpool sudah tidak mampu bangkit lagi.

Baca juga : Henry Sebut Sergio Aguero Pemain Terbaik Manchester City

The Reds mengakhiri empat laga tanpa kemenangan setelah unggul tiga-dua atas Leicester City pada King Power Stadium akhir pekan lalu. Pasukan Klopp sekarang menjaga jeda empat poin ke puncak klasemen liga utama.

“Orang-orang yg terlalu negatif thinking tak menyadarinya dan orang-orang yang tidak tertarik tidak melihatnya,” ungkap Klopp. “Kami punya banyak hal yg wajib dikerjakan, 100 persen, tapi kami tahu kami sedang berada pada kondisi rupawan.”

“Ya, beberapa hal belum diperbaiki, yg biasa terjadi waktu Anda tidak sedang di atas angin. Laga Manchester City ialah contoh nyata buat menjelaskannya. Selama 1/2 jam, kami lebih banyak didominasi, kami mendapat kartu merah, serta City mulai di atas angin sejak momen itu.”

“Setiap tim punya momen sulit di setiap musim karena tidak terdapat tim yg bisa mengoleksi 120 poin atau mendekatinya! Proses belajar kami sudah dimulai buat demam isu ini.”

“Kami mengantongi 11 poin serta setiap poin yang kami dapatkan, pantas kami dapatkan. Kami mampu menerima satu, dua, atau tiga lagi – semuanya memahami itu. Memang tidak sempurna, tapi kami punya 11 poin. Tim yg menjalani awal sempurna sejauh ini punya 16 poin, jadi itu hanya terpaut lima poin. tetapi orang-orang seolah mengatakan segalanya sudah dipengaruhi!”

Baca juga : Kalah dari Sampdoria Marco Fassone Semprot Habis Montella

“Kami berada di situasi hati yg rupawan serta momen yg rupawan, kami harus mengantongi yang akan terjadi – diawali dari laga pada Moskwa,” ungkapnya.

Liverpool akan menghadapi Spartak Moskwa pada fase öbek liga Champions, Rabu (27/9) dini hari WIB nanti.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.