Jurgen Klopp Merasa Malu Hanya Mampu Tahan Imbang United


Agen Maxbet – Liverpool gagal mengeksploitasi dominasi atas Manchester United menjadi kemenangan di laga pada Anfield, Sabtu (14/10/2017). Derbi Barat bahari Inggris itu berakhir 0-0. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memasuki ruangan jumpa pers sehabis laga menggunakan wajah tidak ceria.

Baca juga : Antonio Conte Tidak Bisa Tidur Nyenyak Karena Kekalahannya

Sebelum berbicara, beliau menghela napas pada-dalam, lalu menjawab pertanyaan demi pertanyaan.

“Manchester United tiba ke sini buat menerima satu poin dan mereka memperolehnya,” ujar Klopp, dikutip BolaSport.com dari BBC.

Sepanjang laga, The Reds memang bermain menjadi pihak yg menekan. Man United lebih poly bertahan.

“Tentu saja Anda tidak bisa bermain menggunakan cara ini pada Liverpool, namun hal itu tidak persoalan buat Man United,” tutur Klopp.

Klopp jua menilai Liverpool seharusnya menerima tendangan penalti saat Philippe Coutinho terjatuh.

beliau pun menyayangkan “absennya” kartu merah buat striker Man United, Romelu Lukaku, sebab diklaim menginjak Dejan Lovren pada sebuah peristiwa.

“Kami merasa pantas mendapatkan tiga poin. Tim tak beruntung dalam dua, mungkin tiga situasi,” pungkasnya.

Peluang kampiun Liverpool buat menjuaraiPremier League – kasta teratas perserikatan Inggris – sangatlah tipis. Hal itu Bila mempelajari posisi dan raihan poin Liverpool hingga pekan ke-8.

Tim berjulukan The Reds itu hanya bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke-8 Premier League pada Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Padahal, The Reds tampil mayoritas dengan mempunyai 62 % penguasaan bola serta 18 peluang, berbanding enam milik tim tamu. akan tetapi, tak terdapat gol tercipta serta Liverpool harus puas dengan tambahan satu poin.

“pada mata saya, ketika ini, satu tim yang akan menjadi juara tahun ini merupakan ada di stadion ini,” ungkap pelatih Liverpool Juergen Klopp menanggapi gaya bermain defensif Manchester United, seperti dilansirBBC.

Tambahan satu poin tidak menghasilkan Liverpool menembus posisi 5 besar . Mereka tertahan pada posisi kedelapan – sementara sebab masih mampu disalip Newcastle United – menggunakan koleksi 13 poin.

Peringkat kedelapan serta koleksi cuma 13 poin asal delapan pertandingan ini sebagai frekuwensi buruk bagi Liverpool pada perburuan gelar kampiun.

Sepanjang sejarah Premier League atau semenjak 1992-1993, nilai terminim yang didapat peraih gelar kampiun pada musim bersangkutan terjadi pada 2010-2011.

Baca juga : Lawan Liverpool David de Gea Jadi MVP dari Machester United

ketika itu, Manchester United menjadi kampiun pada akhir ekspresi dominan sekalipun cuma mengoleksi 14 poin sampai pekan ke-8 Premier League 2010-2011.

Peringkat keenam pula indikasi jelek bagi pasukan Juergen Klopp. Posisi terburuk asal peraih gelar juara pada pekan ke-8 isu terkini bersangkutan adalah peringkat kelima.

Hal itu dialami Leicester City serta Chelsea di trend 2015-2016 serta pada trend lalu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.