Jurgen Klopp Sebut Beli Pemain Baru Buang-buang Duit Saja


Agen SBOBET – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menolak untuk menginvestasikan kembali dana yang diterima The Reds –julukan Liverpool– untuk membeli pemain baru. Terutama dari hasil penjualan Philippe Coutinho ke Barcelona.

Baca juga : Diisukan Akan Dipecat Madrid Zinedine Zidane Tak Perduli

Coutinho pergi ke Barcelona dalam kesepakatan 160 juta euro atau sekira Rp2,7 triliun pada bursa transfer musim dingin 2018. Jalan keluarnya adalah mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton dengan harga 75 jua poundsterling atau sekira Rp1,4 triliun. Namun hal tersebut tentu bukan solusi.

Pasalnya Van Dijk sendiri adalah pemain berposisi bek. Sementara kepergian Coutinho meninggalkan jejak di posisi depan bagi Liverpool. Sejumlah opsi pun telah dilakukan Liverpool untuk menggantikan Coutinho.

Salah satunya dengan meminati pemain AS Monaco yakni Thomas Lemar. Selani itu ada pula Naby Kieta dari RB Leipzig. Namun keduanya mengalami kegagalan karena masalah dan yang terbukti semakin gila untuk membeli seorang pemain di bursa transfer.

Klopp pun menilai ia tak ingin gegabah membeli pemain dengan harga yang gila. Pelatih berpaspor Jerman itu mengaku akan tetap tenang dan menunggu waktu yang tepat untuk bisa membeli pemain dengan harga yang pas.

“Ya, kami bisa saja melakukan sesuatu. Tapi kami butuh hal yang benar. Kebenaran 100% tentang uang yang benar-benar gila, itu tidak masuk akal. Bahkan saya tidak yakin itu akan berhasil. Di musim panas akan terlihat berbeda. Begitulah adanya. (Itu seperti) melakukan sesuatu hanya untuk memiliki solusi yang tidak masuk akal. Jujur saja,” ungkap Klopp, mengutip dari Soccerway, Sabtu (3/2/2018).

“Orang-orang tentu saja meminta membawa seseorang masuk karena seseorang terluka dan Anda membutuhkan orang lain, tapi kemudian yang lain akan kembali lagi dan Anda melemahkan keduanya atau yang ketiga,” tambahnya.

Baca juga : Philippe Coutinho Belum Dapat Posisi Pemain Inti Barcelona

“Dalam situasi ini, Anda benar-benar harus tetap tenang, lebih sulit bila Anda kehilangan dua pertandingan tapi Anda harus tetap serius,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.