Juventus Di Tahan Imbang, Milner Merasa Bersalah


Agen Maxbet – James Milner merasa merasa sangat bersalah dan juga bertanggung jawab atas kekalahan Liverpool untuk bisa mendapatkan tiga poin penuh pada pertandingan melawan Southampton (07/5). Pasalnya, Milner gagal untuk mengeksekusi tendangan penalti yang tentunya bisa menjadi gol kemenangan untuk The Reds.

Baca juga :  James Rodriguez Gelandang Terbaik Madrid

Di laga tersebut Liverpool tampil cukup bagus saat melawan Soton di babak lanjutan Premier League. Peluang emas agar bisa mencetak gol datang di saat menit 64 saat itu wasit telah menunjuk di titik penalti. Namun, tendangan eksekusi Milner bisa dibaca dengan mudah oleh Fraser Forster.

“Seharusnya kami cukup mampu untuk bisa memenangkan di pertandingan ini. Tendangan gagal itu sepenuhnya kesalahan saya. Kami seharusnya bisa membawa pulang tiga poin tetapi nyatanya kami harus gagal dan semua itu adalah kesalahan saya,” kata Milner.

Baca juga :  Lucas Digne Mengalami Cedera Hamstring

Milner juga memberikan sebuah pujian untuk Forster yang telah berhasil menepis tendangan penaltinya. Milner menilai, kiper yang telah berusia 29 tahun sudah terlalu banyak mempelajari tendangan penalti yang dia lakukan sebab mereka berdua pernah menjadi satu tim saat di Newcastle United.

“Dia adalah kiper yang hebat, dia sudah terlalu sering melihat tendangan penalti saya. Tentu saja semua orang akan memanfaatkan kesempatan itu.” tutupnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.