Juventus Menang Giorgio Chiellini Sindir Tottenham Kalah!


Bandar Bola Terpercaya – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengomentari pertandingan Juventus kontra Tottenham Hotspur di leg II babak 16 besar Liga Champions 2017-2018, Kamis (8/3/2018) malam hari WIB. Sesudah mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1, juventus berhasil menghentikan langkah Tottenham untuk melaju ke babak perempatfinal

Baca juga : Kieran Trippier Galau Timnya Tottenham Kalah Tipis 1 – 2

Menurut Chiellini, Tottenham sebenarnya berpeluang besar meraih kemenangan pada laga itu. Pasalnya, tim asuhan Mauricio Pochettino itu telah membuka keunggulan terlebih dahulu lewat aksi Son Heung-Min pada menit ke-39.

Tapi, kesempatan mereka dapat digunakan oleh chiellini menilai pemain-pemain Tottenham tak dengan baik. Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh Chiellini dan rekan-rekannya untuk menyusul keunggulan Tottenham.

Selain tidak mampu menggunakan kesempatan dengan baik, menurut Chiellini, faktor minimnya sejarah Tottenham di kompetisi Liga Champions juga memengaruhi penampilan mereka. Lantaran tidak mempunyai banyak pengalaman, dengan kondisi ini, Tottenham akan kesulitan meraih kemenangan

Setelah melakoni lomba leg II kontra Tottenham dan menyaksikan laga Paris Saint-Germain, hal tersebut diutarakan Chiellini Pada laga tersebut, tim yang memiliki sejarah dan mental yang lebih baik keluar sebagai pemenang.

“Ini adalah sejarah bagi Tottenham. Mereka selalu membuat tidak sedikit kesempatan, tetapi mereka selalu gagal. Kami selalu percaya pada sejarah,” ujar Chiellini, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (8/3/2018).

“Kami melihatnya kemarin antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid, sejarah tersebut penting, ditambah juga dengan pengalaman, dan malam ini kami menggunakan keahlian untuk sampai ke kemenangan,” lanjutChiellini.

Kemampuan Bianconeri -julukan Juventus- yang telah naik pesat diakui Chiellini dan kawan-kawan juga menjadi faktor yang membuat mereka dapat meraih kemenangan. Karena tersebut, Chiellini menyebut timnya lebih layak untuk tampil di kompetisi itu.

Baca juga : Menang Mudah Lawan Basel Pep Guardiola Tak Ingin Sombong

“Kami telah naik dari tahun ke tahun dan layak untuk tampil di lomba ini. Kami memperbaiki diri dengan banyak pemain. Pastinya saja ini sungguh susah, tapi kami telah membuktikannya di sini,” tukas pemain berusia tiga puluh tiga tahun tersebut.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.