Kalah 1 – 0 dari West Ham Antonio Conte Hanya Bisa Terdiam


Bandar Bola Terpercaya – Bertandang ke markas West Ham United pada lanjutan pekan ke-16 liga Inggris 2017-2018, Chelsea harus menelan luka Karena tumbang dengan skor tipis 0-1. Adapun gol semata wayang tersebut dilesakkan sang Marko Arnautovic pada mnt keenam.

Baca juga : David De Gea Optimis Man United Bisa Menang dari Man City

karena kekalahan tadi, klub berjuluk The Blues itu sekarang permanen berada pada posisi ketiga klasemen sementara perserikatan Inggris. namun begitu, Chelsea gagal memangkas poinnya buat mendekati Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen.

waktu ini Chelsea mengemas 32 poin, terpaut 11 nomor asal Man City di posisi pertama. Selisih tersebut kemungkinan akan menjadi lebih akbar lagi jika pada malam nanti Man City sukses mengalahkan Manchester United pada laga derby. Posisi Chelsea pun memiliki kemungkinan buat digeser Liverpool apabila skuad asuhan Jurgen Klopp itu menang atas Everton malam nanti.

Menyikapi syarat tidak mengenakkan tadi, manajer Chelsea, Antonio Conte, kini justru enggan menyampaikan peluang timnya untuk bisa mempertahankan gelar kampiun yang mereka dapat ekspresi dominan kemudian. Menurutnya, Chelsea memiliki tugas sangat berat buat bisa menggulingkan Man City, Lantaran klub berjuluk The Citizens itu sangat superior isu terkini ini.

Sebelumnya, poly pihak yg meyakini bahwa Man City lambat laun akan terpeleset serta kehilangan poin. tetapi, ketika melihat syarat Chelsea yang kini justru terpeleset, Conte semakin pesimis buat mengejar ketertinggalannya. yang akan terjadi ini jua membuat posisi Conte menjadi juru strategi The Blues berada pada ujung tanduk.

“untuk menyampaikan perburuan gelar kampiun sesudah mengalami kekalahan, aku pikir itu sedikit aneh. Utamanya karena ini ialah kekalahan keempat kami demam isu ini berasal 16 pertandingan,” kata Conte, mirip dilansir Football London, Minggu (10/12/2017).

Baca juga : Pogba Absen Fernandinho Yakin Bisa Kalahkan Man United

“saat Anda memiliki hasil mirip ini, tidak mungkin buat berpikir Anda berada dalam perburuan gelar juara . Ini tidak mungkin. Pengalaman saya mirip ini, Bila Anda ingin permanen berada pada perburuan gelar kampiun, maka di paruh pertama kompetisi Anda hanya bisa kalah sekali atau dua kali,” tandas pelatih yg sukses menangani Juventus itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.