Kalah 1 – 3 dari Udinese Rekor Inter Milan Terpatahkan


Agen Bola Terpercaya – sesudah tampil trengginas selama menjalani 16 pertandingan pada liga Italia 2017-2018 tanpa sekali pun mencicipi kekalahan, Inter Milan di akhirnya tumbang kala menjamu Udinese di pekan ke-17. Sempat bertanding sengit, Inter pun kalah menggunakan skor 1-3 berasal sang tamu.

Baca juga : Cepat Move On Juan Mata Ingin Timnya MU Fokus Kejar Juara

Pertandingan dimulai dengan Udinese lebih dulu melakukan inisiatif serangan. Terbukti, di mnt kedua Antonin Mubarak sudah mengancam gawang tuan rumah melalui sepakan kerasnya berasal luar kotak penalti. namun begitu, bola sepakan Mubarak masih melambung di atas mistar.

tidak ingin terus ditekan, Inter pun melancarkan agresi balasan. Inter mencecar pertahanan Udinese melalui aksi Ivan Perisic yg lalu melepaskan umpan ke jantung pertahanan tim tamu. Antonio Candreva pun menyambut umpan tersebut dengan sundulan. tetapi, perjuangan tadi masih bisa digagalkan Bizzarri.
Gol baru tercipta pada mnt ke-14 dan dibuat oleh Udinese. Umpan datar yang dilepaskan Silvan Widmer di pada kotak penalti mampu dengan baik dikonversi sebagai gol oleh Kevin Lasagna melalu kaki kirinya. Udinese pun unggul menggunakan skor 1-0.

tidak ingin lama -usang berada dalam keterpurukan, Inter pun mencoba bangkit. tidak ayal, satu mnt berselang, Capt mereka, Mauro Icardi, menghasilkan papan skor kembali sama. Usai menerima umpan silang Candreva, Icardi melepaskan tendangan keras yg tak mampu dibendung Bizzarri. Skor sekarang sebagai 1-1.

sampai babak pertama berakhir, kedudukan 1-1 tetap tidak berubah. tetapi, begitu memasuki babak ke 2, Udinese justru tampil lebih menekan ketimbang sebelumnya. Beberapa pelanggaran pun dilakukan para pemain Inter guna menghentikan agresi yang dilancarkan skuad asuhan Massimo Oddo itu.

Memasuki mnt ke-61, Udinese pun mencetak gol keduanya melalui eksekusi penalti Rodrigo de Paul. Hand ball yg dilakukan Davide Santon pada kotak terlarang, tidak ayal membentuk wasit menunjuk titik putih. De Paul yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan tadi serta menghasilkan timnya unggul 2-1.

Meski Inter berkali-kali melancarkan agresi guna menyamakan kedudukan, tetapi hal itu tidak kunjung terwujud. Justru kebalikannya, Udinese yang menambah keunggulannya di menit ke-77 sesudah Antonin Barak menggunakan baik memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Jakub Jankto.

Baca juga : Jelang El Clasico Real Madrid Harus Menang dari Barcelona

Skor akhir tiga-1 buat kemenangan Udinese pun sebagai penutup laga. Ini ialah kekalahan pertama Inter sepanjang gelaran kompetisi 2017-2018 berlangsung. Kendati begitu Inter masih bercokol pada puncak klasemen menggunakan koleksi 40 poin. Skuad besutan Luciano Spalletti itu bakal tergusur dari puncak apabila akhir pekan ini Napoli atau Juventus bisa memenangkan pertandingannya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.