Kalah dari Kirgizstan Timnas Indonesia Gagal Jadi Juara


Agen Maxbet – Timnas Indonesia harus menguburkan mimpinya menjadi kampiun pada ajang turnamen Internasional Aceh World Solidarity Cup (IAWSC) 2017, sehabis dibantai 1-0 sang timnas Kirgizstan, di Stadion asa Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, (6/12/2017) sore WIB.

Baca juga : Michael Essien Jumpa Mourinho dan Bobby Charlton di Inggris

Timnas Indonesia hanya bisa mengumpulkan 6 poin berasal tiga laga atau terpaut 3 poin asal Kirgizstan yang keluar sebagai kampiun AWSC 2017.

instruktur Luis Milla, ketika konferensi pers memberikan bahwa para pemain telah memberikan penampilan maksimal bahkan diluar prediksinya. ia menilai permainan menghadapi Kirgisztan layaknya seperti laga final.

“aku merasa pertandingan ini seperti pertandingan final dimana lawan sangat bertenaga. buat kedepannya kita akan mencari solusi saat melawan tim yg kuat seperti Kirgisztan,” ucapnya.

Selain itu, Luis Milla mengatakan Kirgisztan menurunkan pemain yang rupawan dimana mereka mampu menyerang dan mempunyai pertahanan sangat baik. tetapi pada pertandingan tersebut terdapat beberapa moment diciptakan oleh timnas Indonesia tapi tidak mengakibatkan goal.

“Kita ambil positif serta meski terus belajar, pemain aku tadi bermain sangat meyakinkan mereka punya mental, kemauan tanpa menyerah. Mereka selalu mencari solusi bagaimana bisa menyerang ke gawang versus. Bahkan beberapa peluang tercipta walaupun tidak menyampaikan akibat,” ujarnya.

Tambahnya, menggunakan kekalahan waktu melawan Kirgisztan timnas Indonesia anak-anak timnas Indonesia bisa memperbaiki kekurangan serta menjadi pelajaran untuk ke depan bisa tampil lebih baik.

“Mental mereka sangat bertenaga tanpa menyerah tidak ada satu pun terlihat di lapangan menyerah mereka selalu percaya mampu memenangkan pertandingan. Walaupun pertandingan ini kita kalah, ke depan kita mencoba menutupi kekurangan dan terus berusaha,” ucapnya.

sementara itu, sebutnya, laga persahabatan yg akan dilakoni timnas Indonesia melawan Islandia di Januari 2018, mendatang, istilah Luis Milla hal tersebut ialah pengalaman yang baik diterima oleh timnya. pada mana Islandia adalah tim yg sangat serta memiliki pemain indah.

Baca juga : Alonso Sangat Sedih Akan Kehilangan Diego Costa di Chelsea

“Menghadapi Islandia buat kami merupakan pengalaman sangat berharga mampu bermain melawan mereka,” tuturnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.