Kalah dari Man City Juan Mata Berharap Tim Cepat Move On


Agen Bola Terpercaya – Playmaker Manchester United, Juan Mata, berkata tidak ada waktu buat berkabung bagi timnya menyusul kekalahan ketika berhadapan dengan Manchester City pada Olf Trafford di Minggu 10 Desember 2017.

Baca juga : Sempat Kesulitan AC Milan Akhirnya Menang 2 – 1 Bologna

The Red Devils –julukan Manchester United- tampil kurang mengesankan saat berhadapan menggunakan rival sekotanya tadi. The Citizens –julukan Manchester City- sukses membuka keunggulan berkat gol yang diciptakan David Silva pada mnt ke-43.

Man United baru bisa mengejar ketertinggalan menggunakan gol yg diciptakan Marcus Rashford di mnt ke-47. Keadaan semakin mendebarkan ketika skor imbang 1-1 berhasil diraih kedua tim.

tetapi di mnt 54, Nikolas Otamendi berhasil mengubah keadaan sesudah sukses menceploskan si kulit bundar menuju jala gawang yg dikawal David de Gea. sampai berakhirnya pertandingan, skor tak berubah serta memastikan Man City membawa kembali tiga nomor ke Etihad Stadium.

“Kami memulai minggu yang sibuk dengan 2 pertandingan pada Desember 2017. tidak terdapat gencatan senjata antara kedua klub. Sayangnya kami tak bisa menuntaskan minggu ini mirip yang kami harapkan semenjak derby di Old Trafford,” jelas Mata, sebagaimana diberitakan Sportmole, Selasa (12/12/2017).

“City memimpin dan berhasil meriah skor tambahan di babak kedua. Kami telah dekat, akan tetapi dalam peluang yg kami miliki, kami belum mampu memasukkan bola. Sebenarnya ini sama-sama menyangkut tiga poin mirip pada pertandingan lainnya. Meski kekalahan itu menyakitkan sebab ini merupakan sebuah derby,” lanjutnya.

Baca juga : Javier Mascherona Ingin Hengkang Bursa Transfer 2018 Nanti

“Kami wajib terus berlanjut. dalam kalender pertandingan tidak menyampaikan kami ketika berkabung. Kami wajib fokus pada pertandingan selanjutnya,” tuntasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.