Kedatangan Mbappe ke PSG Disambut Meriah


Agen IBCBET – Kylian Mbappe mengaku takkan terbebani sang harga transfernya ke Paris Saint-Germain. Remaja termahal global itu turut memberikan intensi di balik transfernya ke mak kota Prancis.

Baca juga : Iniesta Bantah Akan Perpanjang Kontrak

Mbappe, 18 tahun, meresmikan transfer ke PSG akhir bulan lalu. Kendati tiba ke Parc des Princes menjadi pemain pinjaman, ia punya mahar mencapai €180 juta yg harus dibayarkan ekspresi dominan depan.

Mantan pemain AS Monaco itu resmi jadi pemain termahal ke 2 sesudah Neymar, yg sebelumnya meninggalkan Barcelona untuk pindah ke Prancis.

“Harganya memang mirip itu, ini takkan membebani saya,” ungkapnya dalam konferensi pers perdana bersama PSG. “aku tidak mengurus transfer itu. Uangnya jua tidak keluar dari kantong aku .”

“Mei lalu, aku sepakat dengan pendapat buat tinggal di Monaco. terdapat beberapa insiden yang membarui pandangan aku .”

“Neymar? Tentu saja bakal luar biasa bisa bermain bersamanya, tapi aku datang ke sini sebab tertarik menggunakan proyek tim. saya sudah masuk ke ruang ganti di mana aku memiliki gelar paling sedikit. aku mampu belajar banyak serta menerangkan diri.”

“pada Paris, saya bisa belajar serta berkembang sambil juara . saya lapar akan gelar. saya ingin menang, mulai asal sekarang. Bagi saya, krusial buat pulang ke kota aku . Parc des Princes itu spesial , kawasan pada mana saya selalu ingin menghabiskan uang saku,” tandasnya.

Kylian Mbappe tahu perasaan kecewa fans Monaco setelah dirinya hijrah ke Paris Saint-Germain seharga €180 juta.

Meski demikian, remaja sensasional Prancis ini menegaskan selalu mengasihi Monaco.

Skema peminjaman membentuk Mbappe merapat ke ibu kota Prancis tetapi Paris Saint-Germain dipastikan wajib menguras rekening lagi di trend panas tahun depan

Mbappe menyadari, situasi Monaco kini jauh berasal ideal namun hal tadi tidak menghalanginya buat menguapkan terima kasih di klub dan suporter.

“aku memahami beberapa pada antara kalian tidak memahami keputusan saya hingga memunculkan perasaan murka . saya mengerti,” tulis Mbappe pada Twitter.

“aku juga memaklumi adanya siulan di laga terakhir tim karena sejumlah kabar palsu yg tersebar.”

“aku tidak berubah. Anda mungkin murka , membenci aku atau mengejek tetapi tidak ada yang mampu menghentikan saya buat mengasihi Anda, karena kebenarannya memang itu. aku mencintai Anda.”

Baca juga : Ronaldinho Percaya Coutinho Akan Setia Kepada Liverpool

Mbappe berpotensi melakukan debut buat PSG bersama Neymar waktu pasukan Unai Emery balik beraksi pekan ini di markas Metz.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.