Kena Kartu Merah Juventus Tetap Fokus Dapatkan 3 Poin


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Juventus tak ingin kehilangan lagi poin aporisma. Bianconeri memasang target menang saat melawan Udinese di gionata kesembilan perserikatan Italia, Minggu (22/10/2017), tanpa peduli estetika bermain.

Baca juga : Andres Iniesta Senang Bisa Sumbang Gol Pertama Musim Ini

Tim beralias La Vecchia Signora tadi telah kehilangan tiga poin pada pekan kemudian. sang kampiun bertahan Serie A ini tidak berkutik saat melawan Lazio sebab kalah 1-dua.

akibat negatif itu membuat Juventus kini turun ke peringkat ketiga serta tertinggal delapan poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen ad interim. instruktur Juventus, Massimiliano Allegri, pribadi menginstruksikan anak asuhnya buat bangkit asal kekalahan pekan kemudian.

“Kami wajib mulai meraih poin-poin yang sempat hilang dan menghentikan setiap versus yang mencoba menghalangi usaha tersebut,” ujar Allegri dalam jumpa pers sebelum laga.

buat mencapai tujuan tersebut, Allegri pun menginstruksikan tim buat bermain secara efektif. dia meminta pasukannya tampil gigih.

“Juventus harus bekerja secara tim dan tidak perlu menunjukkan permainan indah ,” kata Allegri.

“Kami harus segera mendapatkan poin penuh,” ujar mantan instruktur AC Milan tadi.

usaha Juventus tidak simpel mengingat sejumlah pemain belum kembali berasal cedera. Benedikt Howedes, Medhi Benatia, Mattia De Sciglio, Blaise Matuidi dan Marko Pjaca belum bisa diturunkan sang Allegri.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengibaratkan Bianconeri sebuah mesin diesel dan instruktur Massimiliano Allegri menjadi mekanik. Pernyataan itu dia lontarkan selesainya melihat performa tim pada beberapa pertandingan terakhir.

Chiellini pun tak menampik Si Nyonya besar sedang kehilangan ekuilibrium. Meskipun demikian, pemain internasional Italia ini permanen optimistis Juventus segera bangkit.

Juventus baru saja melakoni matchday ketiga penyisihan gerombolan D liga Champions di J-Stadium, Rabu (18/10/2017) atau Kamis dini hari WIB. Chiellini dkk sempat berada di pada tekanan sehabis Alex Sandro menghasilkan gol bunuh diri di mnt ke-12, sebelum Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic membalikkan skor.

“Ini pertandingan yg sulit dan kemenangan yang krusial,” ujar pemain belakang tadi pada Mediaset Premium.

“Kami akan menghadapi tantangan buat lolos ke babak 16 besar saat bermain pada Lisbon. Kami masih ialah satu tim yang perlu peningkatan serta aku kira akan sulit karena setelah itu ada situasi head-to-head, namun kami bereaksi pada lapangan. Kami artinya tim menggunakan keberanian dan karakter.”

Juventus sempat mengawali musim 2017-2018 ini dengan relatif meyakinkan, terutama pada ajang Serie A. tetapi dalam 2 pertandingan terakhir, Bianconeri cuma memperoleh satu poin.

Tentu saja hal tadi relatif mengkhawatirkan bagi Juventus yang mengemban misi merebut gelar ke 7 Serie A secara beruntun. namun Chiellini menilai hal tersebut sudah menjadi karakteristik Bianconeri yg terlambat panas.

“Kami mirip sebuah mesin diesel yg membutuhkan waktu cukup usang buat membentuk momentum. Kami mempunyai seseorang mekanik hebat untuk mengutak-atiknya, berusaha menemukan ekuilibrium yg sempurna,” celoteh Chiellini.

“saat ini, mesin masih relatif macet dan berputar tidak semestinya, tetapi kami akan menemukan soliditas. Kami sedang kehilangan keseimbangan.”

Baca juga : Kemenangan Telak Arsenal Buktikan Everton Lemah Belum Hebat

Juventus waktu ini menempati urutan ketiga klasemen ad interim Serie A dengan raihan total 19 poin. Mereka terpaut lima poin asal Napoli di puncak .

Sedangkan pada ajang perserikatan Champions, Juventus ada pada urutan ke 2 grup D dengan raihan enam poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Barcelona di puncak serta unggul tiga poin atas Sporting CP di urutan ketiga.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.