Kepindahan Kovacic ke Manchester United Telah Diresmikan


Bandar Bola Terpercaya – Manchester United benar-sahih membutuhkan gelandang buat dijadikan pesaing Paul Pogba serta Nemanja Matic. seperti diberitakan Don Balon, Kamis (21/12/2017), The Red Devils –julukan Man United– semakin serius mendatangkan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic.

Baca juga : Arsene Wenger Optimis Arsenal Bisa Menang Lawan Liverpool

Untuk mendatangkan Kovacic, Man United siap menggelontorkan dana 27 juta pounds atau sekira Rp490 miliar. Tawaran tersebut bukan tidak mungkin akan diterima kubu Los Blancos –julukan Madrid. Selain tawarannya menggiurkan, Madrid juga mempunyai banyak gelandang waktu ini.

Di posisi gelandang, selain telah dipatenkan trio Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro, Madrid masih mempunyai pemain lain mirip Isco Alarcon, Dani Ceballos sampai Marcos Llorente. karena itu meski memiliki skill olah bola aduhai, tidak mengherankan menit tampil Kovacic saat ini sangat minim.

Mantan pemain Inter Milan itu baru 3 kali mentas pada liga Spanyol 2017-2018. Itu pun baru 3 kali dan semuanya dilewati berasal bangku cadangan. Total, gelandang berusia 23 tahun itu baru mentas selama 71 mnt.

Meski begitu, Kovacic memiliki kualitas yg tak bisa disepelekan. dia mempunyai persentase umpan tepat sasaran mencapai 93%. Selain itu, Kovacic pula bisa memenangi duel dengan lawan lewat persentase mencapai 75%.

Sebenarnya dengan hengkang ke Man United, tidak serta-merta membentuk Kovacic pribadi menembus skuad utama. karena mirip yang sudah diutarakan pada atas, Kovacic harus bersaing menggunakan 2 gelandang kelas global, Pogba dan Matic.

Tetapi setidaknya, persaingan di Man United tidak seketat pada Madrid. sebab selain Pogba dan Matic, saingan Kovacic hanyalah Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Michael Carrick. Kontrak ketiga pemain itu akan habis di 30 Juni 2018 serta berpotensi membentuk konsentrasi mereka tidak lagi tercurah sepenuhnya pada Setan Merah.

Baca juga : Manchester United Kalah Tipis 1 – 2 Lawan Bristol City

Dengan begitu, kualitas ketiganya pun takkan seoptimal seperti sedia kala. Momen itulah yg dapat dimanfaatkan Kovacic buat menembus barisan starting XI Man United. Ditambah lagi, Man United masih tampil di tiga kompetisi trend ini serta membentuk instruktur Jose Mourinho takkan terus mengandalkan Pogba dan Matic.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.