Keylor Navas Jadi Pahlawan Setelah Melakukan Kegagalan


Taruhan IBCBET – Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas dikabarkan menjadi pahlawan saat melakoni pertandingan tadi malam dengan melawan Real Betis, setelah menjadi biangkerok di babak pertama yang telah membuat kesalahan fatal sehingga membuat Real Madrid harus ketinggalan satu buah gol dari tim lawan.

Pemain yang menyandang kapten di timnas Kosta Rika itu melakukan kesalahan atas gol yang di dapatkan Real Betis yang yang membuat Madrid harus menerima rasa malu tertinggal, tapi sang penjaga gawang berhasil menutupi kesalahannya dengan mampu melakukan penyelamatan yang sangat sempurna dan untuk pastikan kemenangan Los Blancos di akhir babak. untuk melakukan penyelamatan itu Navas bahkan hampir saja diberikan kartu merah oleh sang wasit.

Baca juga :  Barcelona Harus Terima Kekalahan Setelah Melakukan Comeback Melawan PSG

Dari pertandingan yang berlangsung tegang itu, sang pelatih Real Madrid juga langsung di mintai pendapat tentang peforma sang penjaga gawang dan apa yang dikatakan Zinedine Zidane sangatlah bertolak belakang seperti yang dipikirakan banyak orang.

Zinedine Zidane dengan santai memuji Navas sebagai pahlawan Real Madrid dan lebih menganggap Navas telah melakukan penyelamatan yang sangat bagus. Dia juga menolak menanggapi potensi kartu merah andalannya tersebut.

Baca juga :  Jose Mourinho Ungkap Ingin Melatih United Dalam Waktu Jangka Panjang

“Di penhujung laga akan habis, Navas langsung berubah menjadi penyelamat kami. Hampir seperti yang semua pemain lakukan, kami selalu mengharapkan keberadaan Navas yang menjadi kiper andalan utama Madrid.

“Saya belum melihat tayangan ulangnya [pada potensi Navas menerima kartu merah, jadi saya tak bisa berkata apa pun,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.