Kieran Trippier Galau Timnya Tottenham Kalah Tipis 1 – 2


Agen Bola Terpercaya – Para pemain Tottenham Hotspur wajib menelan pil pahit kala melakoni lomba leg II Liga Champions 2017-2018 pada Kamis (8/3/2018) malam hari WIB. Lantaran takluk 1-2, menjamu Juventus di Stadion Wembley, Tottenham harus mengubur mimpinya untuk melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

Baca juga : Menang Mudah Lawan Basel Pep Guardiola Tak Ingin Sombong

Pemain-pemain Tottenham pasti kecewa dengan hasil yang mereka raih pada pertandingan ini. Hal tersebut pun dibenarkan oleh bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Itu dipilukan oleh ia mengaku susah menerima kenyataan yang.

Pasalnya, Trippier merasa sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan pada laga itu. Perihal ini mampu terlihat pada penampilan timnya di babak pertama. Para pemain Tottenham berhasil tampil mendominasi sampai lebih dahulu membuka keunggulan lewat aksi Son Heung-Min.

Namun, semua usaha pemain Tottenham mesti hilang sesudah menjalani lomba babak kedua. Lantaran mereka bisa mencetak dua gol pada menit ke-64 dan ke-67 lewat aksi Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, usaha Juventus untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan berbuah manis

Diakui Trippier, konsentrasi Tottenham telah dibuyarkan bangkitnya pemain-pemain Juventus. Sebab berusaha untuk mencetak gol demi menyusul keunggulan Bianconeri, trippier dan rekan-rekannya pun panik

“Kami mempunyai tidak sedikit peluang di babak pertama dan menunjukkan permainan yang mengesankan, jadi ini sungguh hal yang tidak mudah untuk diterima,” ujar Trippier, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (8/3/2018).

“Keputusan Juventus untuk mengubah formasi sudah membuat mereka menjadi lebih dominan. Strategi kami saat memulai permainan dilupakan kami yang begitu panik pun. Kekalahan ini betul-betul tidak gampang untuk diterima,” lanjut pemain asal Inggris itu.

Baca juga : Giorgio Chiellini Optimis Kalahkan Tottenham di Wembley

Walaupun begitu, Trippier mengaku mendapat tidak sedikit pelajaran berharga dari laga itu. Setelah menerima kekalahan dari Juventus, akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi Supaya bisa menunjukkan aksi yang lebih baik pada laga-laga selanjutnya di kompetisi lain, mereka akan mengoreksi penampilannya

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.