Kroasia Akan Hancur Luka Modric Bertengkar dengan Pelatih


Agen Bola Terpercaya – Kroasia meraih yang akan terjadi imbang 1-1 saat melawan Finlandia pada Rijeka di penyisihan grup I Kualifikasi Piala dunia 2018, Jumat (6/10/2018) atau Sabtu dini hari WIB. Ini membuat mereka turun ke peringkat ke 2 sebab tertinggal 2 angka dari Islandia yg pada saat bersamaan melibas tuan tempat tinggal Turki 3-0.

Baca juga : Kevin Keegan Dukung Klopp Jadi Pelatih Permanen Liverpool

Padahal, Kroasia mengawali fase kualifikasi ini dengan sangat menjanjikan. Mereka meraih lima kemenangan dalam tujuh pertandingan pertama sehingga sempat memimpin klasemen sementara.

Situasi terakhir ini membuat Luka Modric kecewa, sebab Kroasia justru terancam tidak mampu lolos. Playmaker Real Madrid yg dianggap sebagai Capt ini geram pada instruktur Ante Cacic.

“Apa yg mampu kami lakukan sekarang? Kami memulai kualifikasi dengannya serta ketika ini kami harus terus berjuang,” istilah Modric seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Modric menyebut langkah Kroasia baik-baik saja hingga waktu menghadapi Islandia di 12 Juni 2017. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini pun mencurahkan isi hatinya.

“Sejujurnya, situasi saat ini ialah bencana, namun kami masih punya sedikit peluang untuk memberbaiki,” ucap Modric.

Pertandingan menghadapi Finlandia tadi adalah laga ke-100 Modric beserta timnas Kroasia. tetapi dalam laga yg khas itu, Modric dkk tidak bisa meraih kemenangan atas tim peringkat kelima tersebut.

“relatif mengejutkan bahwa kami harus berjuang hingga akhir saat bertemu Kosovo serta Finlandia, padahal sebelumnya kami mampu mengalahkan mereka menggunakan praktis,” kata pemain 32 tahun itu.

pada pertandingan terakhir grup I, 9 Oktober, Kroasia akan bertandang ke markas Ukraina buat menentukan langkah ke Piala global 2018. waktu ini Kroasia dan Ukraina memiliki nilai sama 17, tetapi Kroasia unggul produktivitas gol. ad interim itu, Islandia menjamu Kosovo.

Baca juga : Harry Kane Beri Sinyal Ingin Pindah ke Madrid

Bila Islandia menang maka mereka berhak meraih tiket otomatis ke putaran final Piala dunia 2018 di Rusia sebab menjadi kampiun gerombolan . Itu ialah, Kroasia dan Ukraina saling membunuh untuk memperebutkan tiket play-off.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.