Kyle Walker-Peters Akhirnya Sah Perkuat Tottenham


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Kyle Walker-Peters telah menandatangani kontrak baru yg akan membuatnya terikat menggunakan Tottenham Hotspur hingga 2020.

Baca juga : Chelsea Ingin Secepatnya Dapatkan Candreva

dia ialah bagian asal timnas Inggris U-20 yg sukses menjuarai Piala global tahun ini. Walker-Peters sudah bermain buat Spurs semenjak bergabung menggunakan akademi mereka pada 2013.

Bek kanan berusia 20 tahun itu baru saja melakoni debut penuhnya di perserikatan primer Inggris ketika Spurs sukses menang dua-0 atas Newcastle United di 13 Agustus lalu, dia mengisi posisi yang ditinggalkan Kieran Trippier karena cedera.

Walker-Peters dipersiapkan sebagai pengganti jangka panjang berasal Kyle Walker, yg telah bergabung ke Manchester City menggunakan nilai transfer yang kabarnya mencapai lebih kurang £50 Juli lalu.

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tidak sungkan menyanjung Kyle Walker-Peters yang tampil mengesankan pada laga debutnya pada kemenangan dua-0 atas Newcastle United di St. James’ Park di Minggu (13/8) kemarin.

Walker-Peters diberi kepercayaan buat tampil setelah Kieran Trippier mengalami cedera di pramusim, dan simpel ia kini menjadi satu-satunya bek kanan yg bisa diandalkan mengingat Spurs sebelumnya juga telah menjual Kyle Walker ke Manchester City.

Debut pemain berusia 20 tahun itu berlangsung mulus, bahkan ia terpilih sebagai Man of the Match pada pertandingan tadi yang kemudian menghasilkan Pochettino menyampaikan sanjungan tinggi.

“dia fantastis,” kata Pochettino pada halaman resmi klub. “dia dinominasikan menjadi Man of the Match – debut yang lebih baik kentara tidak mungkin!

“dia sangat damai, beliau bermain baik. Pengambilan keputusannya jua tepat. dia menunjukkan kedewasaan yang fantastis serta itu indah buat tim. Kami sangat suka sebab beliau merupakan bocah hebat,” katanya.

Kyle Walker-Peters mengaku suka untuk mencatatkan debutnya dalam balutan seragamTottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin. Bek kanan berusia 20 tahun itu dimainkan manajer Mauricio Pochettino sejak menit pertama pada kemenangan 2-0 melawan tuan rumah Newcastle United di laga perdana liga utama Inggris.

Walker-Peters diberi kepercayaan untuk tampil sehabis Kieran Trippier mengalami cedera pada pramusim, serta simpel beliau sekarang menjadi satu-satunya bek kanan yang mampu diandalkan mengingat Spurs sebelumnya juga telah menjual Kyle Walker ke Manchester City.

mengenai debutnya kemarin, pemain didikan akademi Spurs itu berkata: “aku baru mengetahui [soal debut] itu pada Sabtu saat berlatih, sebelum kami melakukan sesi taktikal,” ujarnya pada halaman resmi klub. “yang pertama aku rasakan tentu saja senang serta sedikit gugup, tetapi saya mencoba untuk tetap hening dan pemain yang lain membantu aku . Dukungan hebat yang aku dapat berasal fans Spurs jua membantu saya.

“di laga itu Newcastle menargetkan saya sejak mnt awal serta itu legal-sah saja, sebab aku mencatatkan debut. saya pikir aku menangani itu dengan relatif baik. saya memenangkan duel pertama dan berasal sana, Anda mempunyai sedikit agama diri dan hal pertama yg saya inginkan adalah mengawali debut pada liga primer dengan bagus.

Baca juga : Ancelotti Ingin Patahkan Rekor Neymar

“saya suka buat terpilih menjadi Man of the Match, itu merupakan mimpi yang jadi fenomena. pada pidato saya, aku mengucapkan terima kasih pada manajer sebab mempercayai aku serta saya turut berterima kasih kepada semua pemain dan staf yang telah membantu saya selama ini. kini waktunya buat fokus dan terus menaikkan kemampuan.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.