Laporan Pertandingan Leicester City vs Atletico Madrid


Bandar Bola Terpercaya – Atletico Madrid mampu melanjutkan targetnya untuk melangkah di babak semi final Liga Champions musim ini setelah sukses menahan imbang Leicester City dengan skor 1-1. Dengan hasil imbang ini klub asal Spanyol Atletico Madrid dinyatakan menang dengan agregat 2-1 dari Leicester.

Bermain di kandang lawan, Atletico mampu terlebih dulu mencetak keunggulan di menit 26 melalui gol Saul Niguez meskipun striker andalan Leicester akhirnya mampu menyamakan kedudukan di pertandingan babak kedua di menit 61. Skor 1-1 ini pun bertahan sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Baca juga :  Enrique Tantang Pelatih Juventus Dengan 5 Gol

Sejak pertandingan dimulai tim tuan rumah langsung mengeluarkan semangatnya untuk bisa mencetak gol lebih dulu, sebab pada pertandingan leg pertama mereka sudah ketinggalan satu gol dari Atletico Madrid.

Namun tanpa di sangka ternyata Atletico berhasil membuat keunggulan terlebih dulu saat stadion di penuhi dengan gemuruh suporter Leicester, Saul mampu menyelesaikan umpan cantik dari Filipe Luis dengan tandukkan kepalanya yang mengarah pas ke arah gawang Kasper Schmeichel. Kedudukan sementara pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Setelah tertinggal satu gol, tim tuan rumah juga tak melepas daya serangan mereka hingga di menit 32 Mahrez mampu melepaskan tembakan voli yang mengarah ke arah gawang Jan Oblak. Tetapi tembakan itu masih tidak mampu mengoyak gawang Oblak, skor 0-1 pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Baca juga :  Posisi Argentina Berada Dalam Bahaya

Setelah habis dari jeda turun minum, Leicester langsung mengganti dua pemainnya yakti Ben Chilwell dan Jose Leonardo Ulloa dan dimasukkan Yohan BenaLouane dan Okazaki. Hasilnya pergantian tersebut pun terlihat saat menit 51 lewat tembakan voli dari Chilwell yang masih sedikit melebar dari gawang Atletico.

Hingga akhirnya di menit 61 Jamie Vardy mampu membobol gawang Atletico dan satu gol ini bisa mengejar ketinggalan satu gol dari Atletico Madrid.

Kemudian Mahrez juga sempat memberikan ancaman ke gawang Oblak saat di menit 76. Namun satu tembakan melengkung dari kaki kirinya masih harus melambung di atas mistar gawang.

Meskipun Leicester terus bersemangat untuk mencetak gol hingga titik penghabisan, skor tetap tidak berubah dengan 1-1 bertahan hingga peluit panjang dari wasit yang menandakan berakhirnya pertandingan pertandingan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.