Laporan Pertandingan Manchester United vs Chelsea


Casino Sbobet – Tim pelatih Jose Mourinho sukses menjalankan pertandingan balas dendamnya dengan Chelsea setelah kalah di saat United bertemu di pertandingan sebelumnya di Stamford Bridge. United berhasil taklukan Chelsea di Old Trafford dengan hasil skor 2-0 di pertandingan pekan 33 Premier League.

Di laga balas dendam ini, Ander Herrera menjadi kunci utama yang membawa Setan Merah bisa meraih kemenangan dari The Blues. Satu assist di ciptakan olehnya dan juga ia mampu mencetak gol keunggulan kedua untuk United di menit 49.

Baca juga :  Laporan Pertandingan West Brom vs Liverpool

Setan Merah bermain dengan penuh semangat dan mereka tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk bisa mengoyak gawang Chelsea. United dengan mudah mencetak gol berkat Ander Herrera yang dengan sigap memotong laju bola dan langsung memberikan umpan cantik menuju Rashford dan dengan cerdik ia bisa membuahkan satu gol untuk United.

Tiga peluang bagus untuk Ashley Young pada saat menit 16, 28 dan 45, namun ia masih belum bisa menambah keunggulan untuk United hingga pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Setelah jeda turun minum, Chelsea harus kembali di kejutkan dengan gol cepat dari Ander Herrera yang kala itu langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang Begovic saat laga baru saja berjalan lima menit di babak kedua. Skor pun dengan cepat berubah menjadi 2-0.

Harus tertinggal dua gol dari United, tim Antonie Conte langsung merubah ritme permainan mereka dengan memasukkan Cecs Fabregas dan Willian, namun tetap saja Setan Merah tetap bisa memberi ancaman terus menerus ke gawang Chelsea.

Sebenarnya United mampu menambah keunggulan menjadi tiga gol lewat aksi individunya dengan melewati Gary Cahill dan David Luiz dan langsung melepaskan tendangan ke arah gawang. Sayangnya tendang tersebut masih bisa di redam oleh sang kiper. Skor 2-0 pun bertahan hingga pertandingan selesai.

Baca juga :  Conte Salahkan Dirinya Setelah Kalah Dari United

Kekalahan di pertandingan ini membuat Tottenham bisa lebih dekat dengan Chelsea yang hanya unggul empat poin. Persaingan untuk mendapatkan gelar juara Premier League juga semakin terbuka untuk Chelsea dan Tottenham yang sedang berada di peringkat kedua.

Sedangkan tambahan tiga poin penuh membuat United tetap bisa berada di peringkat ke-5 dengan jumlah 60 poin. Kemenangan ini juga menentukan United masih bisa masuk ke empat besar.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.