Laporan Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen


Casino Sbobet – Sang bintang Cristiano Ronaldo kembali menjadi seorang pahlawan di kemenangan Real Madrid setelah tiga gol darinya untuk membawa timnya bisa menyingkirkan Bayern Munchen dengan skor 4-2 di pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions yang di selenggarakan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu Rabu (19/4) dini hari WIB.

Di pertandingan panas ini, Bayern sempat dua kali lebih unggul dari tim tuan rumah dan mereka juga sempat membuat Madrid dalam perasaan kacau balau setelah gol bunuh diri dari Sergio Ramos yang terlihat sangat konyol. Namun tiga gol dari sang bintang Cristiano Ronaldo ini mampu membawa Madrid melaju ke babak semi-final Liga Champions dengan agregat 6-3.

Baca juga :  Laporan Pertandingan Leicester City vs Atletico Madrid

Sejal awal pertandingan dimulai, tim tuan rumah tampak lebih bersemangat untuk mencetak gol lebih awal. Sayang mereka masih belum bisa memberikan ancaman besar ke kiper nomor satu di Jerman Manuel Neuer.

Setelah berjalan cukup lama, kedua kubu ini terlihat tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang emas dan terpaksa pertandingan babak pertama harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Di pertandingan babak kedua Bayern lebih percaya diri untuk menguasai jalannya pertandingan dan Madrid hanya lebih fokus untuk bertahan dengan menunggu sebuah kesempatan bagus untuk melakukan serangan balik.

Namun nasib sial harus diterima oleh Madrid saat Casemiro melanggar Arjen Robben yang saat itu sedang membawa bola di area kotak penalti, wasit pun langsung menunjuk ke arah titik penalti untuk hadiah Bayern. Lewandowski yang di tunjuk sebagai algojo ini pun bisa menyelesaikannya dengan mudah. Skor pun berubah menjadi 0-1 keunggulan untuk tim tamu.

Ronaldo dan kawan-kawan pun akhirnya bisa mengejar ketinggalan di menit 76 lewat crossing Casemiro yang pas di kepala Ronaldo dan akhirnya bersarang di gawang Neuer. Skor pun langsung berubah seimbang 1-1.

Sayangnya tidak lama dari gol penyeimbang itu Madrid harus ketinggalan lagi setelah Sergio Ramos melakukan gol bunuh diri yang konyol dan parahnya lagi dari kejadian gol itu, pola permainan skuat Zinedine Zidane juga terlihat sangat kacau. Skor pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Baca juga :  Enrique Tantang Pelatih Juventus Dengan 5 Gol

Di saat menit 84, Bayern di paksa bermain dengan 10 pemain sebab Arturo Vidal melakukan pelanggaran berat setelah melanggar Asensio dan wasit Viktor Kassai pun langsung mengeluarkan kartu kuning kedua untuk pemain asal Chilie itu.

Bermain dengan 10 pemain, Munchen dapat menahan Madrid hingga akhirnya babak kedua telah selesai dan pertandingan untuk merebut kursi di babak semi-final Liga Champions ini pun akan di lanjutkan di babak ekstra time.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.