Laszlo Boloni Bocorkan Rahasia Posisi Ronaldo yang Terbaru


Prediksi Jitu Taruhan Bola – pelatih kebangsaan Romania, Laszlo Boloni, menguak kisah waktu dia membesut megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Boloni adalah sosok yang memberikan Ronaldo kesempatan debut di tim senior Sporting CP di 2002. ia juga yang membarui posisi CR7 berasal striker sebagai pemain sayap.

Baca juga : Mesut Oezil Diklaim Akan Berpindah ke Manchester United

Apa alasan Boloni menggeser tempat oeprasi Ronaldo?

“saya melakukan perubahan karena tubuh beliau terlalu mungil buat berhadapan dengan bek tengah berbadan akbar menggunakan bobot 90 KG,” kata Boloni dikutip Bolasport berasal Marca.

“Ditambah lagi, dia lebih bisa mengeksploitasi kualitasnya waktu bermain melebar tanpa kehilangan efektivitas,” ucap sosok yang sekarang melatih Royal Antwerp itu.

Berlakon menjadi winger pada Sporting dan Manchester United, Ronaldo mengalami perubahan selesainya bergabung ke Real Madrid.

sekarang megabintang berusia 32 tahun itu kerap diplot sebagai penyerang tengah oleh instruktur Zinedine Zidane.

“kini Ronaldo bebas bermain di mana saja. tetapi, satu hal yang absolut, mengubah posisi beliau saat pada Sporting adalah hal terbaik,” ujar Boloni.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memiliki planning khas selesainya menerima kaus milik megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. dia berjanji akan membingkai pakaian mantan pemain termahal global itu.

Kane serta Ronaldo bertemu pada laga lanjutan babak penyisihan gerombolan liga Champions ketika Tottenham menyambangi Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu dini hari WIB. Duel pada sangkar Real Madrid itu berakhir imbang 1-1.

Usai laga, Kane menerima kesempatan bertukar kaus dengan Ronaldo. Pemain berusia 24 tahun itu mengutarakan bahwa dirinya akan membingkai kaus angka 7 milik mantan winger Manchester United itu.

“saya meminta kaus kepada Ronaldo di akhir laga,” ujar Kane seperti dikutip BolaSport.com asal Mirror.

“beliau artinya panutan akbar bagi aku pada berkembang, menerima kausnya benar-benar hal yg mengagumkan serta saya akan membingkainya.”

Sedangkan mengenai kaus miliknya yg diberikan pada Ronaldo, Kane mengaku tidak memahami akan diapakan sang pemain dari Portugal itu.

Baca juga : Ronald Koeman Takut Dipecat Karena Kekalahan Everton

“aku memberi kaus kepadanya, aku tidak memahami apa yg akan beliau lakukan dengan kaus itu,” pungkas Kane.

Kane serta Ronaldo berkesempatan buat pulang bertemu pada laga kedua ketika Real Madrid yang gantian lawatan ke markas Tottenham pada Rabu (1/11) atau Kamis dini hari WIB. Duel akan berlangsung pada Wembley, London.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.