Laurent Koscielny Nyatakan Pensiun dari Timnas Prancis


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Bek andalan Arsenal, Laurent Koscielny, mengonfirmasi bahwa Piala dunia 2018 bakal jadi pentas terakhirnya beserta Timnas Prancis. Koscielny mengaku telah melakukan segala hal yang beliau mampu buat Prancis, sejak melakoni debut pada 2011 silam. di usianya yang telah menginjak 32 tahun, dirinya jua ingin memberi kesempatan lebar untuk pemain yang lebih muda.

Baca juga : John Guidetti Sebut Italia Adalah Lawan yang Kuat Sekali

“pensiun [dari Timnas Prancis]? Ya, saya pikir. kini saya tinggal punya saat enam bulan buat bersenang-senang bersama Timnas Prancis,” celoteh Koscielny, mirip dilansir Goal Prancis.

“selesainya itu ialah ketika buat aku memberikan daerah lebih luas buat para pemain yg lebih belia. saya pikir, aku sudah melakukan segala yg saya mampu buat Timnas Prancis.

“karenanya aku ingin mencicipi memori yg aporisma bersmaa tim ini sampai Juni nanti,” pungkas eks Guingamp, Tours, dan Lorient tersebut.

semenjak menjalani debut beserta Le Bleus pada tiga Februari 2011 silam, Koscielny sudah mengoleksi 49 caps dan satu gol. Prestasi terbaiknya artinya mengantarkan Tim Ayam Jantan ke final Euro 2016 kemudian.

Mesut Ozil dipastikan absen dan Laurent Koscielny diragukan bisa bermain untukArsenal ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion pada ajang liga utama Inggris, Minggu (1/10).

Gelandang timnas Jerman Ozil absen saat The Gunners meraih kemenangan 4-2 atas BATE Borisov di perserikatan Europa, Kamis (28/9). Sebelumnya beliau hanya bermain selama tujuh mnt menjadi pemain pengganti waktu Arsenal menang dua-0 atas West Bromwich Albion di ajang perserikatan utama.

Pemain berusia 28 tahun itu, yang sudah absen saat bermain imbang kontra Chelsea dan kemenangan di Piala perserikatan kontra Doncaster Rovers karena mengalami inflamasi lutut, pula dipastikan tidak masuk pada daftar pemain yang akan memperkuat timnas Jerman pada laga kualifikasi Piala dunia Oktober mendatang.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memberikan penjelasan perihal cedera Ozil yang menurutnya tidak akan membuatnya absen panjang, tapi laga kontra Brighton masih terlalu cepat baginya.

“Cederanya tidak parah, akan tetapi dia belum cukup bugar buat laga hari Minggu,” ujar Wenger pada situs resmi Arsenal.

Wenger mengonfirmasi Francis Coquelin (hamstring) serta Danny Welbeck (panggul) masih akan menepi, sedangkan Sead Kolasinac dipastikan bisa bermain serta Alex Iwobi jua kemungkinan akan terlibat.

Bos The Gunners itu jua mengatakan oleh bek tengah Koscielny, yang menjalani hukuman dalam laga liga Europa pada Belarusia, diragukan bisa berlaga kontra tim kenaikan pangkat asuhan Chris Hughton, Brighton, di Emirates Stadium.

Baca juga : Permalukan MU Eden Hazard Merasa Tak Tega dengan Mourinho

“Kami masih meragukan perihal kondisi Laurent Koscielny sangat disayangkan beliau akan menjalani investigasi [pada Sabtu]. ada persoalan di tumitnya. aku pikir selain itu yg lainnya akan tersedia,” celoteh manajer asal Prancis tadi.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.